Sukses


Awal Musim MU Kurang Nampol, Christian Eriksen: Lumayan Dibanding Tahun Lalu

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Christian Eriksen mengakui awal musim mereka tidak ideal.

MU hanya meraup empat poin dari tiga pertandingan pembukaan Premier League 2023/2024.

“Tentu saja ini hanyalah awal musim, tapi saya pikir kami belum berada pada posisi yang kami inginkan dalam hal hasil," kata gelandang asal Denmark itu di situs resmi klub.

"Satu-satunya hal positif adalah kami memulai lebih baik dibandingkan musim lalu, beberapa poin lebih banyak dibandingkan musim lalu. Tapi semua tahu bahwa kami bisa, dan ingin menjadi lebih baik," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Pekan ke-4

MU menghadapi situasi mengkhawatirkan menjelang duel sengit pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024. MU akan menyambangi Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (3/9/2023).

 

“Pada awal musim, ini adalah sebuah pengembangan, mendapatkan perasaan dan kepercayaan diri untuk bisa bermain. Selalu ketika Anda kalah, kepercayaan diri dan perasaan buruk, itu memang seharusnya terjadi, maka terserah pada kita untuk mengubahnya," kata Eriksen.

"Seperti yang Anda katakan, tidak ada pertandingan tengah pekan jadi ada banyak latihan untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya. Dan itu akan sama sekarang."

 

3 dari 5 halaman

Badai Cedera

Problem yang dihadapi MU adalah cedera sejumlah pilarnya yang terus bertambang jelang lawatan mereka menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

Awal musim ini kurang meyakinkan bagi tim asuhan Erik ten Hag, setelah dikalahkan Tottenham. Kemudian akhir pekan kemarin harus bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan kemenangan di Old Trafford.

4 dari 5 halaman

5 Pemain Cedera

Raphael Varane

Mason Mount

Rasmus Hojlund

Luke Shaw

Tyrell Malacia

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer