Sukses


Chelsea Susah Payah Kalahkan Tim Kasta Keempat Liga Inggris, Pochettino: Kami Sangat Menikmatinya

Bola.com, London - Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas AFC Wimbledon pada putaran kedua Piala Liga Inggris 2023, Kamis (31/8/2023) dini hari WIB. Manajer Mauricio Pochettino mengakui timnya kesulitan meraih kemenangan.

Bertanding di Stamford Bridge, London, Chelsea harus tertinggal lebih dulu melalui gol tendangan penalti James Tilley (19'). Namun, kubu tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang melalui tendangan penalti juga pada menit ke-45'1 berkat eksekusi Noni Madueke.

Chelsea kemudian mencetak gol lagi melalui Enzo Fernandez (72'). Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada tambahan gol lagi sehingga Chelsea berhak melaju ke babak ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024.

"Pertandingan yang sulit, namun kami sangat menikmatinya," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip situs resmi Chelsea.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cukup Puas

Mauricio Pochettino mengaku, puas dengan kemenangan yang diraih Chelsea atas AFC Wimbledon. Menurut Pochettino, timnya tampil bagus dan banyak hal positif diraih dalam pertandingan.

"Saya senang dengan penampilan secara keseluruhan. Kami tampil kompetitif dan kami layak berada di babak berikutnya," tegas Pochettino.

"Ada banyak pemain yang melakukan debut di Stamford Bridge. Ada banyak hal positif," jelas manajer asal Argentina itu.

3 dari 4 halaman

Jumpa Brighton

Chelsea akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024. Laga akan digelar di Stamford Bridge pada 25 September 2023.

Chelsea punya banyak waktu untuk mempersiapkan duel tersebut. Kini, fokus yang harus dimiliki Chelsea tertuju pada Premier League.

Chelsea akan menghadapi Nottingham Forest pada laga pekan keempat Premier League 2023/2023, Sabtu (2/9/2023). Setelah itu, Chelsea akan melawan AFC Bournemouth (17/9/2023) dan Aston Villa (23/9/2023).

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer