Sukses


Liga Inggris: Ini Alasan Luke Thomas Pilih Gabung Sheffield United Ketimbang MU

Bola.com, Jakarta - Luke Thomas resmi bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman dari Leicester City. Sempat dilirik oleh Manchester United (MU) sebagai pelapis Luke Shaw yang mengalami cedera panjang, bek sayap itu mengaku tak berpikir panjang untuk mengambil keputusan tersebut.

Manchester United (MU) saat ini lagi pusing tujuh keliling. Kedua bek kiri mereka, Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera dan bakal absen cukup lama di tim mereka.

Alhasil MU saat ini lagi mencari bek kiri baru di bursa transfer ini. Setan Merah mencoba mengupayakan ada bek kiri baru yang merapat ke Old Trafford.

Dilansir The Daily Mail, MU sebenarnya mengincar Luke Thomas. Namun, bek Leicester City itu lebih tertarik bermain untuk Sheffield United.

 

 

2 dari 5 halaman

Kepuutusan Mudah

Menurut Luke Thomas, alasan utama dirinya mau dipinjamkan ke Sheffield United adalah karena status Premier League.

“Ketika Sheffield United datang beberapa hari yang lalu, itu adalah keputusan yang mudah bagi saya. Kembali bermain di Liga Inggris jelas merupakan hal yang ingin saya lakukan. Datang ke sini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk memulai," kata Thomas.

“Saya punya peminat dari klub lain saat itu, tapi kemudian Sheffield United datang dan itu adalah keputusan yang mudah seperti yang saya katakan, sungguh tidak perlu dipikirkan lagi. Saya tidak sabar untuk berangkat," katanya menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Cari Menit Bermain

Selain itu, ia ingin bermain lebih banyak, sesuatu yang tampaknya sulit didapat jika Shaw dan Malacia telah sembuh dari cedera

“Sejak awal bursa transfer, saya sudah mencari cara untuk keluar dan mendapatkan waktu bermain di tempat lain. Ketika United datang, mata saya tertuju pada hal itu.

“Saya pikir ini adalah momen yang sangat besar. Mendapatkan waktu bermain dan masuk ke dalam tim di sini adalah hal penting bagi saya. Saya ingin bermain sebanyak mungkin, terutama di Premier League. Karier saya berjalan baik sejauh ini, saya telah memenangkan beberapa gelar, jadi semoga saya bisa melanjutkannya di sini."

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer