Sukses


Arsenal Vs MU di Liga Inggris, Gabriel Martinelli Enggak Sabar Reunian dengan Pemain asal Brasil

Bola.com, Jakarta - Siap atau tidaknya Arsenal kembali bersaing menjadi juara Liga Inggris 2023/2024 bakal dihadapkan kepada tantangan nyata.

Pasalnya pada pekan ke-4, The Gunners bakal melawan salah satu musuh bebuyutan, Manchester United (MU) di Emirates Stadium, Minggu (03/09/2023) pukul 22:30 WIB.

Buat pemain Arsenal, Gabriel Martinelli pertandingan ini sangat menarik. Karena ia diwajibkan melawan rekan senegaranya di MU.

Ya, MU memang mempunyai dua pemain berstatus Timnas Brasil. Keduanya adalah Casemiro dan Antony.

Layaknya Martinelli di Arsenal, baik Casemiro dan Antony sama-sama punya kans besar turun sejak menit pertama pada laga nanti.

2 dari 5 halaman

Martinelli Bertemu 2 Pemain Brasil di MU

Martinelli pun buka-bukaan buatnya selalu menyenangkan bermain melawan para pemain asal Brasil. Namun ia turut menegaskan, Arsenal berhasrat untuk mengalahkan MU.

"Sejujurnya, kami memiliki banyak hal musim ini. Sangat menyenangkan untuk pergi ke pertandingan dan mengetahui bahwa akan ada seseorang yang Anda kenal dari negara Anda," kata Martinelli. 

"Sangat menyenangkan memiliki para pemain Brasil di sini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan saya mendoakan yang terbaik untuk Antony, tetapi saya ingin memenangkan laga ini," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Laga Sulit

Namun Martinelli meyakini pertandingan melawan MU merupakan pertandingan yang sangat sulit.

"Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit. Kami memprediksi sebuah laga yang berjalan super ketat dan kami siap untuk itu," ungkap Martinelli. 

"Kami telah bekerja keras dan akan mencoba melakukan yang terbaik, bermain di kandang bersama para pendukung kami, untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya. 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko; Partey, Rice, Odegaard; Saka, Nketiah, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Timber (cedera), Lokonga (cedera), Balogun (cedera), Elneny (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Varane (cedera), Mount (cedera), Shaw (cedera), Heaton (cedera), Mainoo (cedera), Diallo (cedera), Malacia (cedera), Hojlund (meragukan).

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gabriel Martinelli

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer