Sukses


Fans MU Kehilangan Kata-kata Lihat Duet Jonny Evans - Harry Maguire saat Dilibas Arsenal: Sungguh Mimpi Buruk

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) ramai-ramai mengkritik Jonny Evans yang dianggap tampil sangat buruk pada laga debutnya sejak kembali ke Old Trafford. Alhasil, MU keok 1-3 dalam lawatan ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (3/8/2023). Harry Maguire juga menjadi sasaran kritikan. 

MU menurunkan duet bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof sebagai starter pada laga kontra Arsenal tersebut. Raphael Varane tidak bisa bermain karena cedera. 

Namun, Martinez dan Lindelof ditarik keluar di tengah laga. Manajer MU, Erik ten Hag, kemudian memasukkan Harry Maguire dan Evans ketika skor 1-1. 

Saat itu, fans MU kemudian ramai berkomentar di media sosial. Mereka khawatir gawang MU bakal kebobolan. 

"Duet Maguire dan Evans melawan Arsenal. Saya kehilangan kata-kata," ujar seorang fan Setan Merah di media sosial Twitter. 

"Jonny Evans-Harry Maguire. Sungguh kehidupan yang luar biasa!" tulis penggemar MU lainnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bencana di Injury Time

Ketakutan fans MU menjadi kenyataan. Injury time menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. 

Declan Rice mencetak gol pada injury time. Tendangannya sempat membentur Evans, sebelum menerobos masuk ke gawang Andre Onana. 

Tak lama kemudian tepatnya pada menit ke-10 injury time, gawang Red Devils kembali bobol. Kali ini Arsenal menambah pundi-pundi melalui gol Gabriel Jesus. 

Sekali lagi, Evans terlibat, dengan pemain Brasil itu onside gara-gara Evans. 

 

3 dari 5 halaman

Kritikan Pedas Fans

Bagaimana komentar fans setelah pertandingan? 

"Saya tidak menyalahkan Ten Hag. Ini yang harus dihadapai United dengan memiliki pemilik klub yang seperti ini," tulis seorang fan setelah pertandingan di media sosial, seperti dikutip dari The Sun.  

Yang lain menambahkan. "Jonny Evans melakukan defleksi dan kemudian membuat Jesus di posisi onside.  Sangat disayangkan, tetapi dapat dilihat bahwa kebugarannnya untuk pertandingan benar-benar tidak ada dan itulah masalah utamanya. 

"Hanya tampak sedikit tersesat meskipun dia memiliki pengalaman dan mengalami sedikit mimpi buruk pada tahap penting pertandingan setelah dia masuk," imbuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

Lika-liku Masa Depan Harry Maguire

Masa depan Maguire di Manchester United terlihat mulai suram pada musim panas ketika dicopot dari jabatan kapten oleh manajer Erik ten Hag.

Namun, kepindahannya ke West Ham gagal karena tuntutan gajinya, sementara Evans kembali bergabung setelah meninggalkan Leicester City. Alhasil, dia tetap menjadi bagian skuad MU untuk musim ini, meskipun hanya berperan sebagai pemain cadangan. 

Sumber: The Sun 

 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer