Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Sudah Berlatih dengan Timnas Argentina, Angin Segar untuk MU

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez, sudah berlatih penuh bersama Timnas Argentina jelang laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan. Kembalinya Martinez ke lapangan latihan membuat MU bisa bernapas lega karena sang pemain tidak mengalami cedera buruk saat membela Arsenal pada laga pekan keempat Premier League.

Sebelum bergabung bersama Timnas Argentina pada periode FIFA Matchday September 2023 ini, Lisandro Martinez menjadi starter dalam laga antara Arsenal kontra MU di Emirates Stadium pada pekan keempat Liga Inggris, Minggu (3/9/2023).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah, Lisandro Martinez ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan oleh Harry Maguire. Saat itu kedudukan imbang 1-1 dan Lisandro Martinez mengaku ada rasa tidak nyaman di kakinya.

Bukan hanya Lisandro Martinez, dalam pertandingan itu Victor Lindelof juga harus ditarik keluar karena cedera. Akhirnya MU mengakhiri pertandingan dengan duet Harry Maguire dan Jonny Evans di pusat pertahanan. Maklum, Raphael Varane sudah lebih dulu absen karena cedera.

Kondisi ini membuat MU seperti mengalami krisis di pusat pertahanan. Hanya menyisakan Harry Maguire dan Jonny Evans. Itulah mengapa MU pasti senang ketika mendengar Lisandro Martinez sudah berlatih penuh bersama Timnas Argentina.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Senang Kembali ke Timnas Argentina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lisandro Martinez (@lisandromartinezzz)

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Lisandro Martinez sudah kembali berlatih bersama Timnas Argentina. Hal tersebut juga terlihat dari akun Instagram sang pemain, di mana Martinez mengunggah fotonya sedang berlatih bersama Timnas Argentina dan merasa senang bisa kembali ke sana.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berada di rumah! Senang," tulis Lisandro Martinez dalam akun Instagram miliknya.

Lisandro Martinez dan rekan-rekannya di Timnas Argentina akan memulai kiprah di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan. Argentina akan menjalani dua pertandingan kualifikasi pada FIFA Matchday September 2023.

Argentina akan lebih dulu menghadapi Ekuador pada laga pertama yang digelar di Stadion Mas Monumental, Buenos Aires, Jumat (8/9/2023) pagi WIB. Setelah itu, Argentina bertandang ke Stadion Hernnado Siles di La Paz untuk menghadapi Bolivia pada Rabu (13/9/2023) pagi WIB.

 

3 dari 5 halaman

MU Berharap Lisandro Martinez Tidak Cedera Lagi

Meski senang karena Lisandro Martinez sudah bisa kembali berlatih bersama Timnas Argentina, MU tentu berharap sang pemain tidak akan mengalami cedera dalam dua pertandingan internasional yang akan dijalani oleh Argentina.

Maklum, hanya berselang empat hari sejak pertandingan Timnas Argentina di markas Bolivia, Lisandro Martinez sudah dinanti oleh MU untuk menghadapi Brighton and Hove Albion pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (16/9/2023).

Dengan krisis bek tengah yang dialami MU, di mana hanya Harry Maguire dan Jonny Evans yang siap untuk tampil, tentu Lisandro Martinez diharapkan tidak mengalami kemunduran dalam proses recovery cederanya saat menjalani hari-hari bersama Timnas Argentina.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer