Sukses


Bursa Transfer: Ketimbang Nganggur, Gelandang Flop Arsenal Ikut Eksodus ke Liga Turki

Bola.com, Jakarta - Arsenal segera kehilangan gelandangnya, Nicolas Pepe di musim panas 2023. Ia menuju Turki untuk menandatangani kontrak dengan Trabzonspor.

Nicolas Pepe akan menyudahi kerja sama yang dijalin sejak 2019 bersama Arsenal. Ia sempat memegang rekor pembelian termahal dalam Sejarah The Gunners, dan berujung kegagalan.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Arsenal dari Lille pada tahun 2019 dengan rekor transfer klub saat itu sebesar 72 juta pounds.

Tetapi Pepe gagal memberikan pengaruh dan bahkan dibiarkan tanpa nomor skuad musim ini, alias tidak masuk dalam skuad tim Gudang Peluru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dapar Restu

Nicolas Pepe sebenarnya masih memiliki sisa kontrak satu tahun. Tetapi Arsenal mengizinkannya bergabung dengan Trabzonspor sebagai agen bebas Kamis (7/9/2023).

Pepe dijadwalkan terbang ke Turki dan segera menjalani pemeriksaan medis pada Jumat pagi waktu setempat. Dia telah menyetujui kontrak satu tahun dengan Trabzonspor yang berada di urutan ketujuh di Super Lig Turki.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Proyeksi

Mail Sport mengungkapkan pekan lalu bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya di London utara, yang mereka putuskan untuk jalani.

Sepanjang berada di London utara, Pepe mencatatkan 112 penampilan dan berhasil mencetak 27 gol dan 21 assist selama itu.

Masa-masanya di Arsenal akan dikenang sebagai masa yang mengecewakan setelah ekspektasi tinggi yang diberikan kepada pemain termahal klub saat itu.

Pepe mencetak 37 gol dalam 79 penampilan di Lille sebelum pindah ke Arsenal. Namun gagal bersinar bersama tim asuhan Mikel Arteta.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer