Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ternyata Dekati Bruno Guimaraes, Langsung Ditolak

Bola.com, Jakarta Liverpool meluncurkan tawaran untuk penyerang Newcastle United, Bruno Guimaraes.

The Reds berusaha membangun kembali lini tengah mereka selama pasar musim panas dan akhirnya mendatangkan Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai.

Menurut AS, Jumat (8/9/2023), Liverpool melakukan upaya untuk untuk mendapatkan Guimaraes. Namun, mereka terlambat.

Ada dugaan bahwa The Reds bersedia menawarkan £100 juta untuk menggoda Newcastle agar berpisah dengan pemain asal Brasil itu.

Namun tawaran minggu lalu langsung ditolak oleh Newcastle.

Liverpool pun gagal mendapatkan bala bantuan di lini tengah dan akan kembali bergerak pada musim dingin mendatang.

2 dari 5 halaman

Laris Manis

Bruno Guimaraes merupakan salah satu pemain inti Newcastle United pada saat ini. Sejak datang dari Lyon, sang pemain memperlihatkan performa yang sangat apik bersama The Magpies.

Performa pemain asal Brasil itu menarik minat sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Real Madrid menjadi dua klub yang cukup getol dikaitkan dengan Guimaraes pada musim panas ini.

Baru-baru ini Bruno Guimaraes juga memberikan pernyataan bahwa ia masih nyaman bermain di Newcastle United sehingga tidak berminat untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

3 dari 5 halaman

Meroket

Guimaraes bergabung dengan Newcastle United pada Januari 2022 dengan nilai kontrak 42 juta pounds.

Permainannya terus meroket dan menjadi satu di antara pemain andalan pelatih Eddie Howe. Pada 59 pertandingan di seluruh kompetisi, Bruno Guimaraes mencetak 10 gol dan enam asis yang mengesankan.

Komposisi performa itu termasuk empat gol dan lima asis dalam 32 pertandingan liga musim lalu. Hasilnya luar biasa, karena Newcastle United akan tampil di panggung Liga Champions, kali pertama sejak 2003/2004.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer