Sukses


Liga Spanyol: Liverpool Ditolak, Real Madrid Bidik Bruno Guimaraes dengan Harga Fantastis

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk penyerang Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Pemain asal Brasil itu akan menarik tawaran besar dari Real Madrid pada tahun baru.

The Telegraph melaporkan pada Sabtu (9/9/2023), Los Blancos bermaksud menawarkan 120 juta euro untuk Guimaraes.

Namun, Newcastle berharap bisa mengamankan sang pemain itu dengan kontrak baru dalam beberapa minggu mendatang untuk menghindari minat dari rival.

Sementara itu, Guimaraes lebih memilih untuk tetap berada di Tyneside pada musim panas 2023.

2 dari 4 halaman

Menjanjikan

Bruno Guimaraes merupakan salah satu pemain inti Newcastle United pada saat ini. Sejak datang dari Lyon, sang pemain memperlihatkan performa yang sangat apik bersama The Magpies.

Performa pemain asal Brasil itu menarik minat sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Real Madrid menjadi dua klub yang cukup getol dikaitkan dengan Guimaraes pada musim panas ini.

Baru-baru ini Bruno Guimaraes juga memberikan pernyataan bahwa ia masih nyaman bermain di Newcastle United sehingga tidak berminat untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Liverpool Ditolak

Liverpool meluncurkan tawaran untuk penyerang Newcastle United, Bruno Guimaraes. The Reds berusaha membangun kembali lini tengah mereka selama pasar musim panas dan akhirnya mendatangkan Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai.

Menurut AS, Jumat (8/9/2023), Liverpool melakukan upaya untuk untuk mendapatkan Guimaraes. Namun, mereka terlambat.

Ada dugaan bahwa The Reds bersedia menawarkan £100 juta untuk menggoda Newcastle agar berpisah dengan pemain asal Brasil itu.

Namun tawaran minggu lalu langsung ditolak oleh Newcastle. Liverpool pun gagal mendapatkan bala bantuan di lini tengah dan akan kembali bergerak pada musim dingin mendatang.

Sumber: Telegraph, AS

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer