Sukses


Liga Inggris: Demi Konsisten di MU, Ryan Giggs Lontarkan Nasihat untuk Alejandro Garnacho

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Ryan Giggs baru-baru ini memberikan sebuah nasehat kepada Alejandro Garnacho. Mantan gelandang kiri The Red Devils itu menilai sang winger harus bekerja lebih keras agar penampilannya lebih konsisten di skuat Setan Merah.

Nama Alejandro Garnacho memang lagi naik daun selama satu tahun terakhir. Erik Ten Hag mulai rutin memainkan sang winger akibat performanya yang apik.

Pada musim ini, Garnacho kembali mendapatkan cukup banyak kesempatan di skuat MU. Meski belakangan ia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter.

Ryan Giggs optimistis sang junior bisa jadi pemain top bagi MU.

"Saya rasa dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini," buka Giggs mengenai Alejandro Garnacho kepada Webby O'Neill.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Memberikan Dampak Besar

Menurut Ryan Giggs, Alejandro Garnacho sudah bisa menjadi pembeda bagi MU. Namun, ia tahu bahwa sang winger masih kurang konsisten karena usianya masih muda.

"Saya melihat ia sudah mampu menjadi pembeda bagi tim ini, meski ia masih relatif muda," ujar Giggs.

"Contohnya Anda bisa lihat penampilannya ketika menghadapi Arsenal. Ia memperlihatkan talenta yang luar biasa pada saat itu dan permainannya membuat para fans berdiri dari tempat duduk mereka," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Memperbaiki Konsistensi

Ryan Giggs sendiri berpesan agar Alejandro Garnacho bekerja lebih keras lagi. Ia menilai PR besar sang winger adalah memperbaiki konsistensi permainannya dari pekan ke pekan.

"Saat ini tugasnya adalah membuat manajer tidak memiliki alasan untuk tidak memainkannya sebagai starter dalam pertandingan selanjutnya," ujar Giggs.

"Ketika diberikan kesempatan untuk menjadi starter, ia harus memperlihatkan performa yang bagus dari menit pertama hingga menit terakhir di atas lapangan," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Laga Selanjutnya

Alejandro Garnacho dan Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Brighton di Old Trafford pada hari Sabtu (16/9/2023) malam nanti.

Sumber: Webby O'Neill

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/9/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Menonton Premier League Secara Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer