Sukses


Liga Inggris: Dimitar Berbatov Memprediksi MU Vs Brighton Hujan Gol

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, memprediksi bahwa laga antara bekas timnya dengan Brighton di Liga Inggris bakal diwarnai hujan gol.

MU akan menghadapi Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini digelar di Old Trafford pada Sabtu, 16 Maret 2023 pukul 21:00 WIB.

Sebelum jeda internasional kemarin, Manchester United meraih hasil yang buruk. Pasukan Erik Ten Hag menelan kekalahan 1-3 saat berkunjung ke markas Arsenal.

Hasil tersebut membuat Setan Merah terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menempati peringkat ke-11 dengan koleksi enam poin.

2 dari 5 halaman

Bukan Lawan Mudah

Berbatov menilai Brighton bukan lawan yang mudah bagi Manchester United. Karena itu, Setan Merah perlu berhati-hati saat menerima kunjungan pasukan Roberto De Zerbi.

"Man United pernah menderita melawan Brighton sebelumnya. Jika tidak hati-hati, mereka akan menderita lagi," kata Berbatov kepada Metro.co.uk.

"Saya suka cara Brighton bermain sepak bola, dengan umpan-umpannya dan pemanfaatan ruangnya. Ya, kadang-kadang, mereka dikalahkan seperti saat melawan West Ham di mana mereka punya banyak penguasaan bola, banyak tembakan dan masih kalah.

"Man United harus bangun, karena sebelum Anda menyadarinya, musim akan hampir berakhir."

3 dari 5 halaman

MU Menang

Berbatov memprediksi Manchester United bisa meraih kemenangan atas Brighton. Seandainya gagal, Setan Merah akan semakin tertinggal dari para rival-rivalnya.

"Mereka perlu mendapatkan poin. Saya pikir United akan menang, tapi jika tidak, kesenjangan dengan tim papan atas akan semakin besar."

Prediksi Berbatov: Manchester United 3-2 Brighton

 

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 15/9/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer