Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Malam Ini: Man City dan Liverpool Comeback, MU Babak Belur

Bola.com, Jakarta - Duo Manchester, yakni Man City dan MU, mengalami hasil berbeda pada pekan 5 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Sementara itu, Liverpool, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur, berhasil meraih kemenangan.

Laga Wolves versus Liverpool membuka rangkaian pekan 5 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Molineux Stadium, Mohamed Salah menang 3-1.

Liverpool tertinggal lebih dulu berkat gol Hwang Hee-chan berkat umpan terukur Pedro Neto. Tetapi Liverpool bangkit dan sukses mencetak tiga gol pada babak kedua.

Cody Gakpo dan Andrew Robertson mencatatkan namanya di papan skor, sebelum Hugo Bueno dianggap melakukan gol bunuh diri pada menit-menit akhir pertandingan.

Berikut ini hasil Liga Inggris lainnya:

2 dari 6 halaman

Comeback Man City

Pada laga berikutnya, Man City terhenyak ketika sundulan James Ward-Prowse membuat West Ham memimpin 1-0 menyusul umpan ciamik Vladimir Coufal. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Man City sukses mencetak gol cepat. Baru 43 detik laga berjalan, Jeremy Doku membuat papan skor berubah 1-1 berkat umpan Julian Alvarez.

Skor berbalik menjadi 2-1 untuk kemenangan Man City setelah Bernardo Silva mengecoh kiper Alphonse Areola yang sebetulnya bermain cemerlang sepanjang pertandingan.

Man City menutup laga dengan kemenangan 3-1 lewat gol Erling Haaland di pengujung pertandingan.

3 dari 6 halaman

MU Babak Belur

Manchester United (MU) terkapar. Tim berjulukan Setan Merah itu tidak kuasa menahan kedigdayaan Brighton & Hove Albion di Premier League 2023/2024.

Secara tragis, MU dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-3 ketika bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford dalam pekan kelima Premier League pada Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Brighton & Hove Albion membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima umpan dari Simon Adingra, Danny Welbeck berhasil memperdaya kiper MU, Andre Onana.

Brighton & Hove Albion makin menjauh dari MU. Armada Roberto De Zerbi itu mampu menggandakan kedudukan lewat Pascal Gross pada menit ke-53 via assist dari Tarik Lamptey.

Brighton & Hove Albion mengamuk di Old Trafford. Kesebelasan dengan sebutan lain The Seagulls itu membuat gol ketiga melalui pemain pengganti, Joa Pedro, setelah mendapatkan umpan dari Tarik Lamptey.

MU memperkecil ketertinggalan pada menit ke-73. Masuk pada babak kedua, Hannibal Mejbri melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Brighton & Hove Albion. Kredit assist dari Lisandro Martinez.

4 dari 6 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu, 16 September 2023

  • Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool 1-3
  • Aston Villa Vs Crystal Palace 3-1
  • Fulham Vs Luton Town 1-0
  • Manchester United Vs Brighton and Hove Albion 1-3
  • Tottenham Hotspur Vs Sheffield United 2-1
  • West Ham United Vs Manchester City 1-3
  • Newcastle United Vs Brentford
5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer