Sukses


Liga Inggris: Axel Disasi Tidak Ikhlas Chelsea Berbagi Poin dengan Bournemouth, Seharusnya Menang!

Bola.com, Kings Park - Bek Chelsea, Axel Disasi, belum bisa menerima hasil imbang tanpa gol melawan AFC Bournemouth pada pekan kelima Premier League 2023/2024, Minggu (17/9/2023) malam WIB. Menurut Disasi, Chelsea seharusnya menang karena punya banyak peluang mencetak gol.

Chelsea sebenarnya tampil dominan dalam laga yang berlangsung di Vitality Stadium itu. Statistik mencatat Chelsea punya penguasaan bola mencapai 64 persen, berbanding 36 milik AFC Bournemouth.

Chelsea juga tampil agresif dengan melepaskan 14 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran. Namun, tak ada gol yang mampu dicetak pasukan Mauricio Pochettino tersebut.

"Kami melihat pergerakan yang baik dari tim di lapangan, akan tetapi kami tidak dapat mencetak gol. Kami sedikit kecewa karena kami pantas menang. Kami menciptakan begitu banyak peluang," kata Axel Disasi seperti dikutip situs resmi Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Petik Hikmah

Axel Disasi menegaskan Chelsea seharusnya langsung menghancurkan AFC Bournemouth begitu punya peluang. Meski demikian, Disasi berusaha memetik hikmah dari hasil imbang tersebut.

"Kami harus membunuh lawan ketika memiliki kesempatan untuk melakukannya. Perasaannya sedikit marah, tetapi jika kami terus melaju dengan cara seperti ini, itu akan bagus," ucap Disasi.

"Kami tidak memiliki keberuntungan, tetapi saya yakin gol-gol akan datang pada masa yang akan datang, kami percaya! Pelatih selalu bersikap positif, begitu juga dengan tim," tegas pemain asal Prancis itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Kebobolan

Axel Disasi juga bersyukur Chelsea tak kebobolan dalam laga tersebut. Selain itu, Disasi juga puas dengan penampilannya yang makin padu di Chelsea.

"Saya senang dengan penampilan saya. Kami tidak kebobolan dan itu bagus untuk kepercayaan diri. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Penting untuk tidak kebobolan ketika kami tidak mampu mencetak gol," ucap Disasi.

"Robert Sanchez di bawah mistar gawang juga melakukan tugasnya dengan baik, dan Thiago Silva banyak membantu saya. Jadi, saya merasa semakin baik di atas lapangan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan dari pertandingan yang satu ke pertandingan yang lain, saya merasa lebih baik bersama rekan-rekan setim," jelas pemain berusia 25 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer