Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol Perdana Sudah, Hannibal Mejbri Bakal Cemerlang di MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) boleh kalah 1-3 dari Brighton and Hove Albion pada pekan kelima Liga Inggris 2023/2024. Namun, gol yang dicetak oleh Hannibal Mejbri punya arti tersendiri. Gelandang MU, Christian Eriksen, pun melontarkan pujian untuk pemain muda tersebut.

Dalam pertandingan melawan Brighton, Hannibal Mejbri dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Erik ten Hag. Ia masuk lapangan saat MU sudah tertinggal 0-3. Namun, tidak sampai lima menit, ia mencetak gol untuk MU.

Melihat Mejbri berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Christian Eriksen merasa senang melihat pemain muda itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk MU.

"Saya benar-benar gembira dengan keberhasilannya itu," ujar Christian Eriksen mengenai Hannibal Mejbri kepada MUTV.

2 dari 6 halaman

Hasil dari Kerja Keras

Christian Eriksen menyebut gol yang dicetak oleh Hannibal Mejbri ke gawang Brighton and Hove Albion itu bukanlah gol keberuntungan semata.

Ia menyebut sang junior benar-benar bekerja keras dan gol itu merupakan buah dari kerja kerasnya.

"Dia adalah anak yang baik, dan seperti yang Anda lihat ia selalu bekerja keras di atas lapangan. Jadi ia layak mencetak gol tersebut," lanjut Eriksen.

 

 

3 dari 6 halaman

Situasi Kurang Bagus

Christian Eriksen menyebut gol itu bakal mendongkrak kepercayaan diri Hannibal Mejbri. Namun, ia menyayangkan momen itu terjadi ketika MU sedang kalah, sehingga dampak yaang timbul dari momentum tersebut tidak bisa lebih besar.

"Sangat disayangkan ia mendapatkan gol pertamanya ketika tim kami kalah," ujar Eriksen.

"Jika pada saat itu kami menang, maka sensasi yang muncul untuknya dan para pemain lain akan sangat berbeda. Dia akan menjadi pemain yang penting bagi kami," lanjutnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Mengalihkan Perhatian ke Liga Champions

Manchester United (MU) sekarang telah mengalihkan perhatiannya dan tidak lagi memikirkan kekalahan dari Brighton di Old Trafford.

MU sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

The Red Devils akan memainkan pertandingan pertama mereka di Liga Champions 2023/2024 dengan bertandang ke Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/9/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer