Sukses


Bantu MU Kalahkan Burnley, Bek Veteran Jonny Evans: Malam Terbaik dalam Hidup Saya!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses mengalahkan Burnley pada pekan 6 Liga Inggris 2023/2024 di Turf Moor, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Jonny Evans yang berperan dalam gol spektakuler Bruno Fernandes menyebut duel tersebut sebagai hari terbaik dalam hidupnya.

MU datang ke markas Burnley menyusul tiga kekalahan beruntun dan mendapatkannya pada menit ke-45 berkat percobaan sensasional dengan first-time shoot dari umpan Jonny Evans.

Burnley, di sisi lain, memainkan sepak bola yang menyenangkan dalam beberapa periode dan Zeki Amdouni membuat tim tamu ketar-ketir lewat sejumlah peluangnya yang tercipta sepanjang laga.

Evans, yang bergabung kembali dengan klub musim panas ini, tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di MU sejak Maret 2015 dan mencetak gol, namun gol tersebut dianulir oleh VAR.

"Jonny Evans menunjukkan kepribadiannya. Dia tenang, melakukan segalanya dengan benar. Penampilannya sangat bagus," kata Ten Hag menimpali.

 

 

2 dari 5 halaman

Malam Terbaik

Berhasil membantu memberikan kemenangan dengan menciptakan assist membuat Jonny Evans bahagia. Apalagi laga tersebut adalah yang ke-200 buat MU.

"Saya menyukai setiap menitnya. Sebelum pertandingan, Anda merasakannya, saya tidak sabar menunggu, ini murni kegembiraan," ujar Evans selepas pertandingan.

"Naik bus ke sini, saya bersemangat. Itu adalah pertandingan ke-200 saya untuk MU, saya tidak pernah berpikir saya akan melakukannya pernah mencapai angka itu, malam terbaik dalam hidup saya."

3 dari 5 halaman

Dipuji Ten Hag

MU kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga kekalahan berturut-turut mereka melawan Arsenal, Brighton dan Bayern Munchen, dan mereka sangat membutuhkan hasil positif untuk mengembalikan musim mereka yang goyah ke jalurnya.

Fernandes bisa saja mencetak gol kedua yang lebih spektakuler di injury time, namun upayanya berhasil digagalkan oleh James Trafford, kiper Burnley.

"Gol brilian. Permainan indah. Dalam pertandingan seperti Munchen dan Arsenal kami bermain bagus namun kebobolan gol dengan mudah," kata Erik ten Hag.

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jonny Evans

  • Burnley

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer