Sukses


Liga Inggris: Buat Blunder Berbuah Gol untuk Spurs, Jorginho Tetap Dicintai Mikel Arteta

Bola.com, London - Arsenal harus puas bermain imbang saat menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan keenam Premier League 2023/2024.

Laga bertajuk Derbi London Utara yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (24/9/2023) malam itu berakhir dengan skor 2-2.

Ada satu nama yang menjadi sorotan pada laga itu. Sosok yang dimaksud adalah gelandang Arsenal berkebangsaan Italia, Jorginho.

Eks pemain Chelsea itu bisa dikatakan sebagai biang kerok kegagalan Arsenal mengamankan tiga poin. Kesalahannya dalam mengontrol bola mengawali gol penyeimbang yang dicetak Son Heung-min pada babak kedua.

Meski demikian, Jorginho tampaknya tak perlu khawatir dengan posisinya. Ia mendapatkan pembelaan dari manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"Saya mencintainya, kesalahan adalah bagian dari sepak bola," ujar Mikel Arteta kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Dibuang

Mikel Arteta tampak memaklumi kesakagan yang dibuat Jorginho. Ia memastikan semua pihak di Arsenal akan tetap mendukung pemain yang lama memperkuat Udinese dan Napoli itu.

"Kami semua di tim ini bersama Jorginho, tak diragukan lagi," tegas Arteta.

Mikel Arteta juga menegaskan Jorginho akan mendapatkan kesempatan bermain lagi di skuad Arsenal pada laga-laga ke depan.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Mikel Arteta kemudian berbicara mengenai hasil imbang yang diraih Arsenal saat menjamu Tottenham Hotspur. Ia cukup menyesali hasil imbang itu.

Apalagi pada laga itu Bukayo Saka dan kawan-kawan sempat dua kali unggul atas Spurs. Namun, skuad The Lilywhites dua kali juga mampu menyamakan kedudukan.

"Kami merasa seperti kehilangan dua poin," keluh sosok asal Spanyol itu.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer