Sukses


Liga Inggris: Beri Dukungan, Podolski Pamer Selfie Bareng Arteta Pakai Baju Batik Arsenal

Bola.com, Jakarta - Lukas Podolski memberikan dukungan kepada Arsenal dengan memamerkan foto selfie dirinya bersama Mikel Arteta jelang pertandingan Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2023//2024 di Emirates Stadium, Minggu (24/9/2023) malam WIB.

Lukas Podolski pernah menjadi bagian penting skuad Arsenal selama beberapa musim. Saat itu, The Gunners masih diperkuat Olivier Giroud dan Mikel Arteta.

Sebagai mantan pemain Arsenal, tentunya Podolski tahu betul rivalitas dengan Tottenham Hotspur. Striker Jerman berdarah Polandia itu pun menyempatkan waktu memberikan dukungan kepada The Gunners dengan mengunggah fotonya bersama Arteta.

Menariknya lagi, foto yang ia unggah adalah ketika ia dan Mikel Arteta mengenakan batik di tempat latihan Arsenal.

2 dari 5 halaman

London is Red!

Beberapa jam sebelum kick-off, Lukas Podolski membagikan kenangan di akun Twitter pribadinya. Ia dan Arteta mengenakan batik dengan corak Arsenal sambil tersenyum lebar.

"#COYG 😎💪🏻 London is RED ❤️ @Arsenal" tulis Podolski di caption.

Unggahannya membuat sejumlah netizen Indonesia memberikan komentar. 

"Mantap banget bang batiknya, let's gooo," balas @kartunbolaid.

Kemudian pengguna Twitter @IQBL24 memberikan komentar "Poldiiii pake batik Indonesia.. Lawas sekali foto ini". Ya, foto tersebut memang diambil saat Podolski masih berseragam Arsenal.

3 dari 5 halaman

Selamanya Gunner

Tak sampai di situ, beberapa akun fanbase Arsenal juga membagikan foto terkait. Ada satu unggahan yang memperlihatkan pemain The Gunners lainnya pada masa itu yang mengenakan batik.

"Sekali Gunner, selamanya Gunner," balas @atsufoster.

Sayangnya, Arsenal gagal meraih kemenangan saat menjamu Tottenham tadi malam. Bukayo Saka dkk. ditahan imbang sang rival 2-2.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer