Sukses


Hasil Carabao Cup: Elkan Baggott Bermain Penuh, Ipswich Town Singkirkan Klub Premier League

Bola.com, Jakarta - Klub divisi Championship Inggris, Ipswich Town, berhasil melangkah ke babak selanjutnya dalam Carabao Cup 2023/2024 setelah meraih kemenangan atas klub Premier League, Wolverhampton Wanderers, pada laga putaran ketiga Carabao Cup, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tampil penuh dalam laga ini.

Menghadapi Wolves, pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, memberi kepercayaan kepada Elkan Baggott untuk mendampingi George Edmundson mengawal pertahanan tim dari gedoran Hwang Hee-Chan dkk. Namun, awal yang tidak terlalu baik harus dihadapi Elkan Baggot dkk.

Hwang Hee-Chan langsung membawa Wolves unggul saat laga baru berjalan empat menit. Umpan dari Sasa Kalajdzic dimaksimalkan pemain asal Korea Selatan itu untuk membawa timnya unggul di Stadion Portman Road, Ipswich.

Saat laga memasuki menit ke-15, Wolves menggandakan keunggulan. Toti Gomes mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Wolves unggul 2-0.

Namun, keunggulan 2-0 tim tamu tidak bertahan lama. Babak pertama malah berakhir imbang 2-2 setelah Ipswich Town berhasil mencetak dua gol, masing-masing dicetak oleh Omari Hutchinson pada menit ke-28 dan Freddie Ladapo pada menit ke-39. Keduanya memaksimalkan umpan dari Marcus Harness.

Pada babak kedua, Ipswich Town akhirnya memastikan kemenangan setelah mencetak gol ketiga lewat Jack Taylor pada menit ke-58. Marcus Harness kembali memberikan kontribusi dengan assist ketiga yang dibuatnya dalam laga ini.

Elkan Baggott sempat mendapatkan kartu kuning pada menit ke-88 karena permainan keras yang diperlihatkannya untuk bisa mengawal pertahanan Ipswich Town agar tidak kebobolan lagi dan mengamankan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup, 27 September 2023 Dini Hari WIB

Ipswich Town 3-2 Wolves

Exeter City 1-0 Luton Town

Port Vale 2-1 Sutton United

Bradford City 0-2 Middlesbrough

Salford 0-4 Burnley

Mansfield Town 2-2 Petersborough United

MU 3-0 Crsytal Palace

3 dari 3 halaman

Jadwal Carabao Cup, 28 September 2023 Dini Hari WIB

01:45 WIB - Aston Villa vs Everton

01:45 WIB - Bournemouth vs Stoke City

01:45 WIB - Lincoln City vs West Ham United

01:45 WIB - Brentford vs Arsenal

01:45 WIB - Chelsea vs Brighton

01:45 WIB - Fulham vs Norwich City

01:45 WIB - Blackburn Rovers vs Cardiff City

01:45 WIB - Liverpool vs Leicester City

01:45 WIB - Newcastle United vs Manchester City

Video Populer

Foto Populer