Sukses


Duh! Krisis Pemain MU Bertambah Jelang Duel Vs Crystal Palace di Liga Inggris, Cedera Lisandro Martinez Kambuh

Bola.com, Manchester - Kabar kurang baik datang dari Manchester United (MU) jelang lanjutan Liga Inggris 2023/2024 kontra Crystal Palace. Bek andalan mereka, Lisandro Martinez harus absen karena cedera.

Pemain asal Argentina itu dipastikan kudu menepi karena cederanya kambuh. MU akan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-7 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

“Lisandro Martinez akan absen lama karena cedera kaki yang semakin parah yang dideritanya pada bulan April,” demikian bunyi pengumuman MU melalui situs resminya, Jumat (29/9/2023).

Puncak kondisi cedera Martinez sebenarnya terasa ketika MU kalah 1-3 di markas Arsenal. Ia tertatih-tatih dan digantikan Harry Maguire.

2 dari 5 halaman

Dipaksa Bermain?

MU menjelaskan bahwa Lisandro Martinez tetap memaksakan tampil dalam beberapa pertandingan terakhir. Terutama saat tim Setan Merah bertanding melawan Bayern Munchen dan Brighton.

“Namun kini diputuskan bahwa ia memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan dan rehabilitasi. Penilaian sedang berlangsung untuk memutuskan langkah selanjutnya,” lanjut penjelasan MU.

3 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

Lisandro Martinez memiliki riwayar cedera metatarsal pada musim lalu. Yaitu ketika MU bersua Sevilla di ajang Liga Europa. Cedera itu memaksanya

“Semua orang di Manchester United menyampaikan harapan terbaik kami kepada Lisandro dan menantikan dia kembali secepat mungkin."

4 dari 5 halaman

Sergio Regulion Juga Cedera

Daftar cedera di skuad MU juga bertambah tidak hanya Lisandro Martinez. Bek kiri, Sergio Reguilon juga akan absen dalam pertandingan melawan Crystal Palace karena cedera ringan.

Dengan demikian, MU hanya akan menyisakan pemain-pemain seperti Diogo Dalot, Aaaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Johny Evans, dan Raphael Varane.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Papan Klasemen

Video Populer

Foto Populer