Sukses


Pemain-Pemain Cepat Wolves Sukses Bikin Man City Tak Berkutik

Bola.com, Jakarta - Wolves berhasil mengalahkan juara bertahan sekaligus peemimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024, Man City, Sabtu (30/9/2023) malam WIB. Pep Guardiola menyebut lawannya layak menang karena kegagalan anak asuhnya meladeni pemain-pemain cepat.

Bertanding di Molineux Stadium, Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Kejar mengejar gol terjadi pada laga tersebut. Wolves lebih dulu memimpin berkat gol bunuh diri Ruben Dias pada babak pertama.

Dua gol tercipta pada babak kedua. Manchester City menyamakan kedudukan lewat Julian Alvares, namun Wolves memastikan kemenangan lewat upaya Hwang Hee-chan.

2 dari 5 halaman

Gagal Antisipasi Permainan Cepat Lawan

Pep Guardiola tidak mau banyak beralasan. Menurutnya, Wolves mampu memanfaatkan keunggulan melalui pemain-pemain cepatnya dan Man City gagal menahan gempuran tersebut.

“Selamat Wolves, mereka pantas mendapatkannya. Kami memiliki peluang dan kesulitan menghadapi transisi dan mereka bermain sangat baik," kata Pep Guardiola.

“Kami berada di sana dan menyelesaikan masalah dengan baik dan pertanyaannya adalah kapan lawan akan semakin cepat, kami harus menerimanya.”

3 dari 5 halaman

Terkendela Cedera

Di sisi lain, Pep Guardiola menekankan bahwa Bernardo Silva dan John Stones yang cedera akan segera kembali.

“Bernardo Silva akan segera kembali dan John Stones akan segera kembali, dan kita akan lihat berapa banyak pemain yang kami miliki untuk Liga Champions.”

Hasil ini membuat Man City menelan dua kekalahan beruntun setelah sebelumnya kandas dari Newcastle di ajang Piala Carabao.

"Kompetisi yang berbeda. Melawan Newcastle kami jauh lebih baik dibandingkan hari ini dan sekarang kami melangkah ke kompetisi berikutnya."

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer