Sukses


3 Amunisi Chelsea untuk Melumpuhkan Fulham pada Liga Inggris: Kebangkitan Singa London Barat

Bola.com, London - Chelsea akan menantang Fulham pada laga pekan ketujuh Premier League 2023/2024 yang digelar di Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru.

Chelsea belum menunjukkan performa konsisten pada Premier League 2023/2024. Pasukan Mauricio Pochettino hanya meraih satu kemenangan dari enam laga yang sudah dimainkan.

Performa tak stabil itu membuat Chelsea terperosok ke posisi 15 dengan jumlah lima poin. Chelsea wajib meraih kemenangan untuk bisa membangkitkan kepercayaan diri pemain dan juga bersaing di papan atas.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang akan menjadi kunci Chelsea untuk mengalahkan Fulham pada Premier League 2023/2024? Berikut ini tiga pilihannya versi Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Mykhaylo Mudryk

Performa Mykhaylo Mudryk pada musim ini bersama Chelsea belum sepenuhnya gemilang. Dalam lima laga yang dimainkan, pemain asal Ukraina itu tak mampu menyumbang gol dan assist.

Laga melawan Fulham bisa jadi titik kebangkitan Mykhaylo Mudryk bersama Chelsea. Apalagi perannya di lini serang Chelsea sangat krusial.

Chelsea membutuhkan kreativitas Mykhaylo Mudryk sebagai gelandang sayap kiri untuk menyuplai bola ke penyerang. Mencetak gol atau assist disinyalir bisa memberikan motivasi ekstra untuk melanjutkan performa apik musim ini.

3 dari 5 halaman

2. Raheem Sterling

Raheem Sterling merupakan nyawa permainan Chelsea di sektor sayap kanan. Pemain asal Inggris itu dibekali kecepatan, kelincahan, dan akurasi tendangan yang bagus.

Sterling sejauh ini sudah mencetak dua gol dari enam pertandingan yang dimainkan. Namun, penampilan itu disebut belum sepenuhnya maksimal.

Suporter meminta Sterling untuk bisa lebih agresif lagi. Laga melawan Fulham bisa jadi titik awal untuk mengeluarkan performa menggila di Premier League.

4 dari 5 halaman

3. Armando Broja

Armando Broja sudah pulih dari cedera yang dialaminya sejak awal musim. Armando Broja menjadi tambahan amunisi di lini depan Chelsea.

Pemain asal Albania itu diharapkan bisa menjadi kunci untuk mengembalikan ketajaman Chelsea. Apalagi performa Nicolas Jackson belum sepenuhnya memuaskan.

Armando Broja bisa jadi alternatif baru di lini serang Chelsea. Menarik untuk menantikan pundi-pundi gol dari pemain 22 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer