Sukses


Liga Inggris: Antony Kembali Berlatih di Carrington, Kuasa Hukum Eks Kekasihnya Anggap MU Melakukan Kekeliruan

Bola.com, Jakarta - Kembalinya Antony dalam sesi latihan bersama Manchester United (MU) jelang laga kontra Galatasaray di Liga Champions menimbulkan reaksi dari pihak mantan kekasihnya yang tengah melaporkan dirinya ke pihak berwajib. Kuasa hukum sang mantan kekasih bahkan menyebut MU melakukan kekeliruan dengan membiarkan Antony kembali berlatih bersama tim.

Setelah absen dalam lima pertandingan yang dijalani MU, Antony sudah kembali dari negara asalnya Brasil dan berlatih bersama skuad The Red Devils pada Minggu (1/10/2023).

Antony pulang ke Brasil untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan dari eks kekasihnya, Gabriella Cavallin yang menuduhnya melakukan kekerasan.

Gabriella Cavallin menuduh Antony melakukan kekerasan secara fisik dan psikologis terhadap dirinya. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak ragu untuk membantah semua klaim dan tuduhan yang diarahkan kepadanya dan setuju untuk menjalani pemeriksaan dengan Kepolisian Besar Manchester pada pekan ini.

Sembari menantikan hal tersebut, Antony pun kembali ke Carrington untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Kembalinya mantan winger Ajax itu pun menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan dirinya akan dimainkan ketika MU menjalani laga matchday kedua Grup A Liga Champions melawan Galatasaray pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Respons Kuasa Hukum Eks Kekasih

Namun, satu hal yang pasti, kembalinya Antony ke skuad The Red Devils membuat pihak Gabriella Cavallin agak meradang. Kuasa hukum sang mantan kekasih mengeluarkan pernyataan merespons kembalinya sang pemain ke skuad MU.

"Kuasa hukum Gabriella Cavallin menginformasikan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh pemain tersebut masih diselidiki oleh Kepolisian Manchester dan juga Kepolisian Brasil, yang membuat kami yakin bahwa dia akan segera dikirim ke pengadilan, di mana dia harus menghadapi persidangan," bunyi pernyataan sang kuasa hukum seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Tampak jelas bagi kami bahwa kekeliruan akan tercipta dengan tujuan tim membawanya kembali ke dalam sesi latihan," lanjut pernyataan itu yang mengkritik keputusan MU untuk membiarkan Antony berlatih lagi bersama tim.

 

3 dari 5 halaman

Keputusan MU

MU memang memutuskan untuk mengembalikan Antony ke dalam skuad setelah sang pemain tidak ditangkap, ditahan, atau didakwa. Keputusan pemain sayap asal Brasil itu bicara dengan Kepolisian Besar Manchester pun bersikap sukarela.

"Sejak tuduhan pertama kali dibuat pada Juni, Antony telah bekerja sama dengan penyelidikan kepolisian di Brasil dan Inggris, dan dia terus melakukannya," bunyi pernyataan MU.

"Sebagai klub yang mempekerjakan Antony, MU telah memutuskan dia akan melanjutkan pelatihan di Carrington, dan bisa diseleksi untuk bertanding, sembari penyelidikan kepolisian terus belanjut. Ini akan terus ditinjau sembari menunggu perkembangan kasus ini lebih lanjut," lanjut pernyataan itu.

Sumber: Manchester Evening News

 
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Carrington

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer