Sukses


Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk Masih Bapuk di Chelsea, Mauricio Pochettino Membela

Bola.com, London - Mykhaylo Mudryk menjadi topik pembicaraan sepanjang bursa transfer musim dingin 2023. Chelsea dan Arsenal sempat berebut winger asal Ukraina itu.

Namun, sampai saat ini Mykhaylo Mudryk belum memberikan kontribusi maksimal untuk Chelsea. Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu belum mencetak gol untuk The Blues.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan penjelasan mengenai situasi terkini Mykhaylo Mudryk. Menurutnya, Mudryk memiliki karakter yang unik.

"Mudryk cukup unik," ujar Pochettino dalam konferensi pers jelang laga melawan Fulham.

"Mudryk adalah pemain yang sangat bertalenta, tetapi Anda harus menghadapinya dengan perlahan. Ia menghadapi perbedaaan budaya di sini," jelas manajer Chelsea asal Argentina tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berusaha Lebih Terbuka

Mauricio Pochettino kemudian menyatakan Mykhaylo Mudryk coba terbuka. Pemain Timnas Ukraina itu berusaha melakukan adaptasi dengan baik dengan pemain Chelsea yang lain.

Mudryk melakukan adaptasi tak hanya di dalam lapangan. Namun, ia juga coba melakukan hal serua di luar lapangan.

"Dia sekarang mencoba untuk lebih terbuka dan mencoba beradaptasi dan lebih terlibat dalam setiap situasi, tidak hanya di lapangan, di luar lapangan juga."

"Dia melakukan upaya besar-besaran untuk mencoba dan mengintegrasikan dirinya dan memahami dengan lebih baik untuk bermain seperti sebuah tim," ungkap Pochettino.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Mauricio Pochettino tampak tidak terlalu khawatir dengan performa loyo Mykhaylo Mudryk. Namun, ia justru bangga dengan kemauan Mudryk untuk meningkatkan dirinya.

"Kami sangat bahagia dengan bagaimana dia meningkatkan diri," tandasnya.

Mykhaylo Mudryk sudah bermain lima kali bersama Chelsea di Premier League 2023/2024. Namun, belum ada gol atau pun assist yang bisa diberikan untuk The Blues.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer