Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Dipastikan Naik Meja Operasi, Erik ten Hag Kirim Doa Terbaik

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengonfirmasi Lisandro Martinez akan naik meja operasi. Langkah itu dilakukan untuk memulihkan cedera metatarsal yang dialaminya.

Lisandro Martinez harus naik meja operasi setelah mengalami cedera patah tulang metatarsal kelima di kaki kanannya. Cedera itu didapat saat menghadapi Sevilla pada Liga Europa musim lalu.

Sejak saat itu, Lisandro Martinez belum lagi bermain membela MU. Pemain asal Argentina itu diprediksi bakal absen sampai akhir 2023 setelah menjalani operasi tersebut.

"Saya bisa mengonfirmasi, ya. Lisandro Martinez harus menjalani operasi. Itu benar-benar menyedihkan, berita yang mengecewakan. Dia harus melalui proses yang sama dan saya turut berduka untuknya," kata Erik ten Hag seperti dikutip situs resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akan Dirindukan

Manajer Erik ten Hag menyebut, kehilangan Lisandro Martinez untuk waktu yang lama menjadi kerugian buat MU. Apalagi saat ini, Lisandro Martinez menambah daftar panjang pemain MU yang cedera.

"Skuad akan merindukannya. Seperti yang Anda ketahui, kami memiliki lebih banyak cedera, jadi kami harus selalu menghadapinya sebagai sebuah tim. Sebagai sebuah klub, kami harus berurusan dengan cedera," ucap Erik ten Hag.

"Dia harus kuat. Dia akan melawan, saya yakin. Dia adalah seorang yang berkarakter," jelas manajer asal Belanda itu.

3 dari 4 halaman

Comeback Stronger

Erik ten Hag pun yakin, setelah pemulihan cedera Lisandro Martinez bakal kembali dengan lebih tangguh. Sang pemain pun didoakan agar operasi bisa berjalan lancar dan kembali sesegera mungkin ke tim.

"Masih ada musim yang panjang di depan dan dia akan fit. Kami harus melakukan tugas kami, untuk menempatkan diri kami di posisi yang tepat, sehingga dia dapat berkontribusi, dan menambah kualitas, ketika dia kembali," jelas Ten Hag.

Lisandro Martinez gabung MU pada Juli 2022. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu sudah mengemas 51 penampilan dan mencetak satu gol serta satu assist.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer