Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Tuntut Wasit Laga Vs Tottenham Disanksi 6 Bulan

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Aldridge menuntut ofisial pertandingan yang menganulir gol Luis Diaz di Tottenham dilarang bertugas selama bulan.

Gol pembuka Diaz untuk The Reds dianulir melalui VAR dalam pertandingan yang menyebabkan dua pemain Liverpool juga dikeluarkan dari lapangan saat Spurs menang 2-1.

"Saya telah membaca sejak saat itu. Klub benar, integritas olahraga telah dikompromikan. Pada akhirnya, membebaskan wasit dari tugas satu atau dua pertandingan tidaklah cukup," katanya.

"Itu bisa membuat Liverpool kehilangan gelar. Kami melihat kesalahan terjadi sepanjang waktu dan saya yakin mereka tidak melakukan kesalahan besar, pergi ke Timur Tengah untuk menjadi wasit pertandingan beberapa hari yang lalu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Wajib Disanksi

Tiga wasit yang bertugas, Darren England, Dan Cook, dan Michael Oliver tetap bertugas dan pergi ke Timur Tengah dan menjadi wasit.

“Mereka harus dihukum dengan pantas untuk menunjukkan kepada orang-orang dan wasit bahwa jika mereka tidak cukup baik, mereka akan dihukum. Seharusnya sebulan, dua bulan, lebih untuk sesuatu yang buruk. Apa pun yang diperlukan untuk menyelesaikannya dengan benar.

"Satu lagi yang saya setujui adalah postingan Spirit of Shankly, sangat tepat. Mereka menaruh perhatian pada para penggemar, bukan hanya Liverpool, para penggemar - dan pernyataan mereka sangat tepat. Itu merusak permainan."

 

3 dari 3 halaman

Mengecewakan

"Dengar, kami mungkin tidak memenangkan pertandingan, tapi ini soal wasit dan integritas permainan. Kami tidak pantas mendapatkan apa yang kami dapatkan. Tottenham adalah tim yang sangat bagus dan semoga mereka beruntung, saya' Saya tidak masam terhadap mereka. Saya bersimpati pada Matip, namun keseluruhan cerita bukanlah sepak bola yang kita kenal. Itu hanya bau busuk.

"Saya tidak suka VAR, meski itu ada tujuannya. Howard Webb perlu berdiri tegak, menjadi seorang pria dan melakukan sesuatu untuk mengatasinya sekarang."

Video Populer

Foto Populer