Sukses


Ribut! Bek Man City Kyle Walker Adu Mulut dengan Pelatih Arsenal Gara-Gara Hal Sepele

Bola.com, Jakarta - Kyle Walker terlibat dalam perselisihan dengan staf pelatih Arsenal setelah pertandingan. Bek Man City itu kesal karena ajakan berjabat tangan darinya ditolak.

Man City takluk 0-1 dari Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) malam WIB. Gabirel Martinelli menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya.

Tensi pertandingan sedikit memanas pada 10 menit akhir pertandingan, dengan beberapa pemain dari kedua tim bermain keras. Selepas laga berakhir, situasi tidak mendingin.

Amarah Kyle Walker akhirnya memuncak ketika ajakan jabat tangan ditolak oleh staf pelatih Arsenal. Bek kanan Man City itu terlibat adu mulut, tetapi segera dipisah oleh Erling Haaland agar tidak menjurus ke tindakan yang lebih berbahaya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

Siapa yang Menolak?

Rupanya Nicolas Jover, pelatih Arsenal yang pernah bekerja untuk Man City antara tahun 2019 dan 2021, tampak mengabaikan ajakan Kyle Walker.

Kedua figur lalu terlibat adu mulut yang menyita perhatian sejumlah staf pelatih Arsenal dan Man City, termasuk beberapa pemain yang berada dekat lokasi.

Berunung ada Erling Haaland yang kemudian mencoba menarik rekan setimnya menjauh sebelum anggota staf dan keamanan lain menghalangi keduanya.

 

3 dari 5 halaman

Pep Tahu

Pep Guardiola mengatakan dia tahu apa yang terjadi, tetapi tidak mau menjelaskan secara detail.

"Saya tahu apa yang terjadi, tetapi saya tidak akan mengatakan apa pun,” kata Guardiola sambil tersenyum.

“Arsenal juga tahu kok ada apa,” tambahnya.

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Man City

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer