Sukses


Liga Inggris: Christian Eriksen Spill Situasinya di MU, Kurang Cocok dengan Gaya Main Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Christian Eriksen memberikan pandangannya tentang perjuangan tim musim ini.

Pemain asal Denmark ini berada di pinggiran tim utama, sebagian besar penampilannya terjadi sebagai pemain pengganti.

MU, yang bangkit untuk menang 2-1 melawan Brentford di Liga Premier pada hari Sabtu, mungkin perlu memperketat lini belakang.

“Saya pikir Anda harus bertanya kepada pelatih apa pendapatnya. Kami sangat terpukul oleh cedera di lini pertahanan. Kami kebobolan terlalu banyak gol," kata Eriksen kepada Ekstrabladet.

"Saya sakit minggu lalu, tapi saya baik-baik saja. Saya tidak punya kekurangan apa pun. Badan terasa baik dan tentu saja, saya ingin bermain di setiap pertandingan," lanjutnya.

“Tetapi jika Anda telah melihat sendiri pertandingannya, Anda mungkin juga melihat bahwa manajer bermain dengan tipe yang sedikit berbeda dari saya.”

2 dari 5 halaman

Kemenangan Dramatis

Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Brentford di pekan kedelapan Premier League 2023/2024 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/10/2023).

Adalah Scott McTominay yang menjadi pahlwan kemenangan MU setelah dua gol telat yang dicetaknya pada babak injury time berhasil membalikkan keadaan.

Scott McTominay yang merupakan pencetak gol terbanyak sementara pada Kualifikasi Euro 2024 baru dimainkan Erik Ten Hag pada menit ke-87.

Dua gol yang McTominay cetak pada menit 90+3 dan 90+7 menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara bagi Setan Merah bersama Bruno Fernandes.

3 dari 5 halaman

Hasil Pekan ke-8

Sabtu, 7 Oktober 2023

  • Luton Town 0-1 Tottenham Hotspur
  • Fulham 3-1 Sheffield United
  • Burnley 1-4 Chelsea
  • Manchester United 2-1 Brentford
  • Everton 3-0 Bournemouth
  • Crystal Palace 0-0 Nottingham Forest

Minggu, 8 Oktober 2023

  • 20.00 WIB - Brighton and Hove Albion 2-2 Liverpool
  • 20.00 WIB - West Ham 2-2 Newcastle United
  • 20.00 WIB - Wolverhampton 1-1 Aston Villa
  • 22.30 WIB - Arsenal 1-0 Manchester City
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer