Sukses


David Beckham Kirim Pesan untuk Keluarga Glazer: Mending Jual MU Sekarang demi Stabilitas!

Bola.com, Manchester - David Beckham kembali kepikiran dalam proses penjualan klub Manchester United (MU) oleh keluarga Glazer yang berlarut-larut. Sang legenda klub ingin segera ada titik temu.

Keluarga Glazer awalnya mau menjual MU pada November 2022. Tapi kemudian, mereka telah mengeluarkan Setan Merah dari pasar karena dua calon pembelinya.

Nama miliarder Sheikh Jassim maupun Sir Jim Ratcliffe dianggap tidak akan memenuhi permintaan mereka sebesar 10 miliar poundsterling.

Terbaru, David Beckham telah mendesak keluarga Glazer untuk menjual MU secepatnya. Di sisi lain, Beckham menegaskan dia belum mengadakan pembicaraan dengan Sheikh Jassim mengenai kemungkinan bisa bekerjasama di Old Trafford.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Demi Stabilitas Klub

David Beckham menyebut saat ini adalah waktu yang tepat bagi MU untuk dijual demi mengembalikan stabilitas yang sangat dibutuhkan klub.

“Saat ini belum ada diskusi mengenai hal itu, namun semua orang tahu bahwa saya adalah penggemar Manchester United dan saya sangat vokal mengenai situasi di United dan itu telah terjadi selama beberapa tahun,” kata Beckham kepada CNBC via teamTALK.

“Saya tumbuh di Manchester United sejak usia sangat muda dan terdapat banyak stabilitas – manajer yang sama, Sir Alex Ferguson, dan pemilik yang sama,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Butuh Komitmen

Beckham menambahkan, Man United adalah salah satu tim besar di dunia. Untuk itu dibutuhkan untuk mengembalikan stabilitas klub kepada para fans, para pemain, staf pelatih, dan manajer.

“Kita perlu membawa pembicaraan kembali ke lapangan, bukan di luar lapangan. Saya ingin melihat kelompok kepemilikan yang akan mengembalikannya ke keadaan semula,” tuturnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa pemilik masa lalu telah melakukan pekerjaan yang buruk karena kami masih sangat sukses di dalam dan di luar lapangan, tetapi bagi saya ini adalah waktu yang tepat bagi orang lain untuk mengambil alih.”

4 dari 5 halaman

Rumor Kedekatan dengan Sheikh Jassim

Beredar kabar, David Beckham bisa berkolaborasi dengan calon pembeli MU asal Qatar, Sheikh Jassim. Mengingat Beckham pernah menjalin hubungan dengan pihak Qatar saat masih bermain di PSG.

“Jelas saya memiliki hubungan jangka panjang dengan Qatar karena keterlibatan saya dengan PSG. Jelas ada hubungan di sana dan orang-orang membicarakan keterlibatan saya di Man United, tetapi tidak ada diskusi saat ini,” beber eks pemain Timnas Inggris.

“Sesuatu akan terjadi. Saya pikir akan ada pengambilalihan, saya pikir ini saat yang tepat.”

“Kami semua punya pendapat masing-masing tentang siapa yang kami rasa harus mengambil alih. Tapi menurut pendapat saya, siapa pun yang paling peduli dengan klub dan siapa yang bisa mengembalikannya ke tempat yang seharusnya,” tegasnya.

Sumber: Team Talk

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer