Sukses


Liga Inggris: Dominik Szoboszlai Ungkap Perasaan Setelah Menang dalam Derbi Merseyside Perdananya

Bola.com, Liverpool - Liverpool tampil apik dalam laga pekan kesembilan Premier League 2023/2024. The Reds menang 2-0 atas rival sekota, Everton, dalam laga bertajuk Derbi Merseyside di Anfield, Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Liverpool sempat mengalami kesulitan pada laga itu. Namun, pada akhirnya mereka bisa mencetak dua gol pada babak kedua.

Dua gol itu dicetak oleh Mohamed Salah. Satu melalui titik penalti, sementara yang lain berawal dari serangan balik yang cepat.

Derbi Merseyside kali ini menjadi pengalaman pertama bagi Dominik Szoboszlai. Gelandang Liverpool itu merasa senang dengan atmosfer yang tercipta di Etihad Stadium.

"Sangat bagus. Saya tidak menyangka suasana sebesar itu di Anfield," katanya dilansir dari situs resmi Liverpool.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Laga yang Spesial

Dominik Szoboszlai merasa laga melawan Everton selalu spesial bagi Liverpool. Pemain asal Hungaria itu sudah sadar mengenai hal itu.

Dominik Szoboszlai juga sudah diwanti-wanti oleh semua orang di skuad Liverpool. Pertandingan melawan Everton wajib dimenangkan.

"Selalu menyenangkan dan selalu bagus, tetapi hari ini adalah sesuatu yang istimewa. Beberapa orang sudah memberitahu saya bahwa ini akan menjadi hal yang bagus. Kami selalu melakukan hal yang sama, tetapi bahkan hingga hari ini, semua orang berpikir, 'Hari ini adalah derbi'," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Melawan 10 Pemain

Everton mengalami kesulitan pada laga ini. Ashley Young mendapatkan kartu merah pada menit ke-37.

Dominik Szoboszlai menyebut keluarnya Young justru sempat menyulitkan Liverpool. Sebab, Everton menjadi lebih defensif.

"Itu lebih sulit. Saya tahu bagaimana rasanya bermain dengan 10 orang, tetapi kami tetap tenang. Peluang akan datang dan kami harus mencetak gol," tutur eks pemain RB Leipzig itu.

4 dari 6 halaman

Dukungan untuk Salah

Mohamed Salah memborong dua gol pada laga ini. Namun, harus diakui, Salah tak bermain sempurna.

Pemain asal Mesir itu beberapa kali kehilangan bola. Namun, Dominik Szoboszlai menyatakan dukungan untuk Salah tidak akan berkurang.

"Dia kehilangan beberapa bola, tetapi kami berada di belakangnya, kami melindunginya, kami merebut kembali bola, kami memberikannya lagi," tegas Dominik Szoboszlai.

5 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

6 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer