Sukses


Liga Inggris: Cole Palmer Sukses Menerobos Zona Sulit, Jadi Andalan Baru Lini Depan Chelsea

Bola.com, Jakarta Cole Palmer menjadi harapan baru di lini serang Chelsea.

Chelsea mendatangkan banyak pemain muda pada awal musim 2023/2024. Akan tetapi, belum semua pemain mampu tampil optimal. Rata-rata bintang muda Chelsea masih labil, termasuk Mykhailo Mudryk.

Dampaknya, performa tim arahan Mauricio Pochettino juga belum stabil. The Blues belum mampu menembus persaingan di papan atas klasemen.

Di balik situasi pelik yang menggelayut di langit Stamford Bridge, Cole Palmer memberi setitik harapan. Dia tampil bagus dan kini merebut satu tempat di tim utama Chelsea.

Cole Palmer telah menunjukkan potensinya bersama Manchester City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rebut Tim Utama

Musim lalu, dia memainkan 14 laga di Premier League. Walau mayoritas sebagai pemain pengganti, Cole Palmer dinilai punya musim yang bagus bersama Manchester City.

Ketika pindah ke Chelsea, Cole Palmer awalnya juga memainkan peran sebagai pengganti. Namun, belakangan pemain 21 tahun mampu merebut satu tempat di starting XI Chelsea.

Cole Palmer selalu jadi pilihan utama pada empat laga terakhir Chelsea. Cole Palmer memberi kontribusi bagus. Dia mencetak dua gol dan dua assist pada empat laga. Cole Palmer selalu bermain lebih dari 70 menit pada empat laga itu.

3 dari 5 halaman

Mimpi Buruk Arsenal

Laman WhoScored memberi nilai di atas tujuh untuk Cole Palmer pada tiga laga terakhir. Satu laga diberi rating 6,9!

Bagi Cole Palmer, Arsenal mungkin jadi lawan favorit. Musim ini, Cole Palmer dua kali berjumpa Arsenal. Sekali bersama bersama Manchester City dan sekali ketika sudah pindah ke Chelsea.

Cole Palmer selalu mencetak gol pada dua laga melawan Arsenal.

Gol pertama tercipta pada laga Community Shield. Ketika itu, City bermain imbang 1-1 lawan Arsenal dan kalah adu penalti. Paling baru, Cole Palmer membobol gawang Arsenal tetapi Chelsea harus puas dengan skor imbang 2-2.

Sumber: WhoScored

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer