Sukses


Liga Inggris: Peringatan Keras buat David Raya Kalau Masih Ingin Jadi Nomor 1 di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville, memberikan peringatan keras kepada David Raya jika masih ingin menjadi kiper nomor 1 Arsenal.

Arsenal masih belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol dan bermain imbang 2-2 dengan rival Chelsea pada Sabtu (21/10/2023). Leandro Trossard menjadi pahlawan bagi tim Mikel Arteta setelah Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk memberi tim tuan rumah keunggulan yang bagus.

Satu poin membuat tim London utara itu berada di puncak klasemen bersama Manchester City menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Brighton & Hove Albion pada Sabtu sore. Namun, status mereka sebagai pemimpin liga bisa berakhir malam ini saat Tottenham menghadapi Fulham.

Setelah pertandingan di Stamford Bridge, banyak yang membahas situasi penjaga gawang di Arsenal. David Raya salah membaca umpan Mudryk hingga kebobolan gol kedua, sehingga menimbulkan tanda tanya lebih lanjut atas keputusan Arteta memiliki dua nomor satu.

--

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Ā 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform.Ā Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola.Ā Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.Ā Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tekanannya Besar

Gary Neville menyampaikan pendapatnya tentang situasi David Raya dan Aaron Ramsdale di Arsenal menyusul malam sulit pemain Spanyol itu melawan Chelsea.

Raya, yang lebih disukai oleh Arteta, berada pada posisi yang buruk untuk mencetak gol Mudryk sebelum hampir dihukum karena umpan buruk Palmer pada kedudukan 2-0.

Neville menegaskan bahwa mantan pemain Brentford itu merasakan tekanan. ā€œDavid Raya memulai kariernya di Arsenal dengan baik tetapi kemudian dia menjalani pertandingan Liga Champions yang buruk diikuti dengan babak pertama melawan Manchester City,ā€ kata Neville saat berkomentar di Sky Sports.

Ā 

3 dari 4 halaman

Jangan Lakukan Kesalahan

"Sekarang, pertandingan ini. Semakin panas baginya. Ekspresi wajahnya seperti, 'meminta tolong'. Ini adalah posisi tersulit untuk dimainkan dan tentu saja ketika Anda berada di salah satu klub terbesar di liga, Anda berada di posisi yang sulit." di bawah pengawasan ketat - terutama jika Anda seorang penjaga gawang.

ā€œMikel Arteta telah menciptakan hal itu, mari kita perjelas dengan situasi Ramsdale dan Raya. Ini tidak biasa tetapi dia mengatakan itu bisa berhasil. Saya tidak pernah percaya itu bisa berhasil, dan saya yakin kita melihat di depan mata kita tantangan-tantangan yang ada. karena sekarang, akan ada tekanan. Aaron Ramsdale tidak melakukan banyak kesalahan di awal musim. Raya kini mulai melakukan kesalahan."

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer