Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti Jadon Sancho, MU Kepincut Gaet Takefusa Kubo

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tengah mencari pengganti Jadon Sancho di lini serang. MU disebut kepincut menggaet Takefusa Kubo untuk menggantikan peran Sancho.

Kubo bisa dikatakan menjadi satu di antara pilar penting Real Sociedad. Semenjak bergabung dari Real Madrid pada 19 Juli 2022, bintang Timnas Jepang itu menjadi andalan di lini serang La Real.

Pada musim ini, dia sudah mencetak lima gol dari sembilan pertandingan diseluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Takefusa Kubo kini bercokol di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Real Sociedad musim 2023/2024.

Performa apik Takefusa Kubo menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Manchester United dilaporkan jadi satu di antara klub yang sangat berminat untuk menggaet tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Football Transfer melaporkan MU benar-benar serius untuk mendatangkan Takefusa Kubo. Manajemen Manchester United dikabarkan mulai mengamati sang winger dengan intens.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mulai Amati

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati aksi Takefusa Kubo.

Sang pemandu bakat dikabarkan menonton pertandingan Real Sociedad versus Real Mallorca pada akhir pekan kemarin. Dalam laga itu, Kubo menjadi pemain pengganti pada babak kedua.

Sang pemandu bakat dikabarkan mengamati aksi Kubo secara intens. Dia juga dikabarkan akan mengamati sang winger pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Jadon Sancho

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin memboyong Kubo ke Old Trafford. Pada musim dingin nanti, Tim Setan Merah akan berpisah dengan Jadon Sancho.

Sang winger akan dilepas setelah berseteru dengan Erik ten Hag. Jadi MU butuh pengganti yang bagus untuk Sancho, dan Kubo dinilai punya talenta yang besar untuk itu.

Manchester United harus siap membayar harga mahal untuk jasa Takefusa Kubo pada musim dingin nanti. Sang winger dikabarkan memiliki klausul rilis bernilai 60 juta euro yang harus dibayarkan ke La Real.

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/10/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer