Sukses


Liga Inggris: David Beckham Mau Beli MU?

Bola.com, Jakarta - David Beckham diklaim bisa menyaingi Sir Jim Ratcliffe dalam pengambilalihan saham Manchester United (MU). Isu ini muncul setelah Keluarga Glazers enggan menjualnya kepada Sheikh Jassim.

Pebisnis asal Qatar itu akhirnya mundur setelah Keluarga Glazers kembali menolak tawaran teranyar. Sheikh Jassim tegas ingin membeli 100 persen saham MU plus melunasi utang Setan Merah.

Namun Glazers menepis tawaran tersebut, dan muncul indikasi bahwa mereka hanya ingin menjual 25 persen saja, terlebih ketika Sir Jim Ratcliffe, tak lama setelah Sheikh Jassim mundur, langsung melancarkan negosiasi dengan MU.

Banyak fans MU yang menyesali keputusan tersebut, termasuk David Beckham. Ia diyakini mendukung penuh Sheikh Jassim untuk mengambil alih 100 persen saham The Red Devils.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

Kode dari Rio Ferdinand

Mantan rekan setim David Beckham, Rio Ferdinand, pernah berujar bahwa suami Victoria Beckham itu saat ini sedang membangun dinasti sepak bola lewat konsorsiumnya.

Media Inggris, Mirror, kemudian menyimpulkan bahwa ucapan Ferdinand adalah kode jika David Beckham bisa saja tertarik membeli MU.

"Beckham akan membangun konsorsium. Ketika Anda menyebut nama seperti Beckham, kita tahu dia adalah pemilik Inter Miami," ujar Ferdinand.

"Tentu saja dia tidak sendiri di Inter Miami. Dia punya konsorsium, dia dikelilingi oleh orang-orang berduit yang bisa datang dan melakukan kesepatakan," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Join dengan Pegolf?

Informasi paling anyar menyebutkan bahwa Sheikh Jassim menyiapkan dana mencapai 5-7 miliar pound untuk membeli MU. Itu di luar utang yang bakal dilunasi bankir asal Qatar tersebut.

Itu artinya, David Beckham minimal butuh dana di kisaran angka tersebut jika ingin memiliki 100 persen saham MU. Apakah sanggup?

Manchester Evening News melaporkan bahwa David Beckham bisa menjalin aliansi dengan pegolf kaya raya dari Irlandia Utara, Rory McIlroy.

Pria berusia 34 tahun itu memang berhasrat memiliki saham di MU walau cuma sedikit. Ia cenderung cuek mengenai siapa pemilik Setan Merah, yang penting 'kecipratan' saham di sana.

"Saya akan bahagia jika bisa memiliki beberapa persen MU, klub yang sudah saya dukung sejak kecil," ujar McIlroy.

"Saya ingin memilikinya meski cuma 0.00001 persen dari MU saat Jim Ratcliffe memenangi 25 persennya."

Sumber: Mirror, Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer