Sukses


Bursa Transfer Pemain: Dua Raksasa Arab Saudi Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho jika Out dari MU

Bola.com, Jakarta - Masa depan Jadon Sancho di Manchester United (MU) yang serba tidak jelas, membuat banyak klub ancang-ancang untuk menampungnya. Kabar terbaru, dua klub Arab Saudi, siap bersaing memperebutkan tanda tangannya.

Setelah Al-Ettifaq, klub Saudi Pro League lainnya, Al Ahli dilaporkan berminat pada jasa sang winger.

Sancho saat ini diketahui sedang berkemas dari MU. Ini disebabkan sang winger sudah tidak masuk dalam proyeksi Erik Ten Hag pasca sang winger bertengkar dengan sang manajer.

Sejumlah klub dikabarkan ingin memboyong mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Salah satunya adalah klub Arab Saudi, Al-Ettifaq yang dikabarkan berminat pada sang winger.

Dilansir TEAMtalk, Al-Ettifaq bukan satu-satunya klub Saudi Pro League yang berminat pada jasa Sancho. Rival mereka, Al Ahli juga dilaporkan berminat pada jasa sang pemain.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Menurut laporan tersebut, Al Ahli saat ini membutuhkan pemain teruji di lini serang mereka.

Al Ahli saat ini berada di papan atas Saudi Pro League. Mereka menempati peringkat empat dan mereka terpaut empat poin saja dari Al Hilal di puncak klasemen.

Mereka butuh tambahan tenaga agar bisa naik ke puncak klasemen. Itulah mengapa mereka menginginkan Sancho untuk bergabung dengan tim mereka.

3 dari 5 halaman

Harga Bukan Soal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al Ahli benar-benar serius ingin mendapatkan jasa Sancho.

Mereka tahu bahwa sang winger memiliki gaji yang besar di MU. Mereka siap membayar harga yang sama jika Sancho mau pindah ke Arab Saudi.

Selain itu mereka juga siap membeli langsung sang winger dari MU. Jadi mereka berharap bisa memenangkan perburuan jasa Sancho di musim dingin nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer Sancho di bursa transfer yang akan datang.

Setan Merah berharap bisa mendapatkan tebusan sekitar 40-50 juta Euro untuk jasa sang winger di musim dingin nanti.

Sumber: TEAMtalk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/10/2023)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi MU saat Ini?

Video Populer

Foto Populer