Sukses


Liga Inggris: Pernyataan Liverpool Setelah Orang Tua Luis Diaz Diculik Geng Motor di Kolombia

Bola.com, Jakarta - Liverpool telah merilis pernyataan setelah orang tua Luis Diaz diculik di Kolombia, Sabtu (28/10/2023). Ibunya telah diselamatkan tetapi pencarian ayahnya terus berlanjut.

Liverpool berharap agar orang tua Luis Diaz dapat kembali dengan selamat setelah ada laporan di Kolombia bahwa orang tuanya telah diculik.

Diaz hampir pasti akan melewatkan pertandingan melawan Nottingham Forest di Anfield setelah ibu dan ayahnya dilaporkan dibawa oleh penculik bersenjata ke tanah airnya.

Media Kolombia, Semana, melaporkan bahwa orang tua pemain sayap Liverpool itu dibawa ke kotamadya Barrancas setelah mereka didekati oleh geng sepeda motor.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Doa Liverpool

Liverpool mengatakan mereka akan terus mendukung pemain sayap mereka melalui cobaan berat sambil menunggu informasi lebih lanjut dari Amerika Selatan.

"Klub Sepak Bola Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa mereka mengetahui situasi yang sedang berlangsung yang melibatkan keluarga Luis Diaz di Kolombia," bunyi pernyataan Liverpool.

“Kami sangat berharap agar masalah ini diselesaikan dengan aman dan sesegera mungkin. Sementara itu, kesejahteraan pemain akan terus menjadi prioritas kami.”

3 dari 5 halaman

Kolombia Berduka

Direktur Semana, Vicki Davila, memposting kepada 3,7 juta pengikutnya pada Minggu dini hari waktu Inggris. Ia mengatakan bahwa apa yang menimpa Luis Diaz adalah luka Kolombia.

"Lucho, Anda memberi kami kegembiraan, kebanggaan dan senyuman, Anda yang melakukan semua yang Anda lakukan hanyalah bekerja untuk membesarkan nama negara yang menyakitkan ini, Anda tidak pantas menerima kesedihan yang mendalam ini, begitu pula orang tu, keluarga, atau penggemar Anda."

“Kolombia tidak pantas menjadi berita dunia atas kejadian mengerikan dan keji ini. Rasa sakit Anda, Lucho, adalah rasa sakit jutaan orang yang mengikuti dan mengagumimu."

“Kami hanya ingin melihat gambaranmu berpelukan dengan orang tuamu, seperti biasa. Kolombia sedang melalui masa-masa sulit dan penjahat ada di mana-mana, berani dan percaya diri."

“Semoga Tuhan menyertai Polisi dan Angkatan Darat serta seluruh pihak berwenang; semoga memberi mereka hikmah agar ayah Anda bisa segera bebas kembali, di samping ibu yang sudah menunggunya.

“Dan para penjahat yang menculik mereka harus membayar sampai hari terakhir hidup mereka atas perbuatan mereka. Semoga keadilan ditegakkan dan kedamaian kembali ke keluarga tercinta.”

Sumber: Liverpool Echo

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool

    Luis Diaz

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer