Sukses


Liga Inggris: Victor Osimhen Bikin Chelsea dan Liverpool Gigit Jari

Bola.com, Naples - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, membuat Chelsea dan Liverpool gigit jari. Osimhen mengaku masih betah di Napoli dan belum berminat hengkang ke klub lain, termasuk The Blues dan The Reds.

Pemain berusia 24 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan I Partenopei hingga 30 Juni 2025. Namun, ada rumor jika dia bisa pergi lebih cepat dari Naples.

Pasalnya ada dugaan hubungannya dengan pihak Napoli merenggang. Situasi tersebut tak lepas dari munculnya video di akun TikTok klub bernada ejekan kepada Victor Osimhen.

Pemain asal Nigeria itu jelas emosi kepada Napoli. Perwakilan Victor Osimhen sempat berencana untuk menuntut manajemen I Partenopei.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool dan Chelsea Incar Osimhen

Osimhen termasuk salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Wajar jika dia kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub top.

Satu di antaranya adalah Chelsea. Mereka memang kekurangan amunisi di lini serang karena cuma memiliki Nicolas Jackson dan Armando Broja saat ini.

Liverpool juga dikabarkan menginginkan Osimhen. Skuad Si Merah disebut akan didatangkan setelah Mohamed Salah pergi.

Liverpool kemudian disebut memenangkan perburuan sang pemain. Sebab, Victor Osimhen dilaporkan sudah sepakat merapat ke Stadion Anfield pada musim panas 2024.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Osimhen

Victor Osimhen akhirnya buka suara soal spekulasi masa depannya. Dia mengaku masih betah di Napoli dan memadamkan rumor kepindahannya ke Liverpool atau ke Chelsea.

"Saya senang di Napoli. Orang-orang tidak tahu betapa sulitnya bermain di Serie A," ucapnya sebuah wawancara di Twitch bersama Mario Balotelli dan Emiliano Viviano, via Sportsmole.

"Dari sudut pandang taktis dan fisik, ini adalah salah satu liga tersulit," sambung Osimhen.

 

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer