Sukses


Liga Inggris: Gawat MU, Arsenal Ikut Bidik Marc Guehi

Bola.com, Jakarta - Kabar kurang bagus untuk Manchester United (MU). Arsenal dilaporkan ikut membidik bek Crystal Palace, Marc Guehi.

The Gunners disebutkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka dan melihat eks pemain Chelsea tersebut sebagai pemain yang cocok.

Menurut laporan The Sun, Mikel Arteta ingin merekrut Guehi karena ia tidak senang dengan performa Gabriel sejauh ini.

Mikel Arteta percaya bahwa sosok Guehi akan menjadi partner yang sempurna untuk William Saliba di pos lini belakang Arsenal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Cukup Lama Bidik Guehi

MU sendiri sejatinya telah mengamati sosok Marc Guehi sudah cukup lama dan pasang strategi untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari 2024.

The Red Devils tertarik untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut karena saat ini skuad MU krisis bek tengah. Bahkan sosok bek senior Jonny Evans harus dimainkan. 

Crystal Palace sendiri tidak ingin menjual Guehi namun menyadari adanya ketertarikan yang besar terhadap pemain bintang mereka.

The Eagles dilaporkan telah menetapkan harga sebesar £60 juta untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Saran Agbonhalor

MU pun didesak untuk mengalahkan Arsenal dalam perburuan sosok Marc Guehi. Adalah saran dari mantan penyerang Aston Villa, Gabby Agbonlahor. 

Dia mendesak MU untuk melakukan perekrutan mahal dan membawa Marc Guehi ke Old Trafford.

Agbonhalor percaya bahwa Erik ten Hag harus beralih dari para pemain bertahan yang ada di MU saat ini dan merekrut pemain yang lebih baik untuk bersaing.

 

4 dari 5 halaman

MU Memiliki Banyak Pekerjaan Rumah

"Marc Guehi bakal dibanderol mahal. Tapi saya menyukainya. Dia menjadi starter untuk Inggris, dia mendapatkan banyak caps," Agbonlahor menuturkan. 

"Dia kuat, cepat, bagus dalam menguasai bola. Namun MU memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di bursa transfer."

"Lihatlah lini pertahanan. Raphael Varane tidak sama lagi, dia terlihat seperti pemain berusia 35 tahun. Casemiro juga tidak sama. Lisandro Martinez rentan cedera, begitu juga Luke Shaw," tambahnya. 

Untuk diketahui, Marc Guehi dibeli Crystal Palace dari Chelsea dengan banderol 18 juta paun pada 18 Juli 2021.

Sumber: Sportskeeda 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marc Guehi

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer