Sukses


Alan Shearer: MU Sekarang Sudah di Level Amburadul

Bola.com, Jakarta - Legenda Newcastle United, Alan Shearer, menyebut Manchester United (MU) saat ini berapa pada level amburadul setelah klub lamanya menghancurkan mereka 3-0 di Old Trafford dalam lanjutan Carabao Cup, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Miguel Almiron, Lewis Hall dan Joe Willock mencetak masing-masing satu gol ke gawang MU. Hasil tersebut membuat Erik ten Hag semakin tertekan.

Tersingkirnya MU di ajang Carabao Cup membuat peluang mereka meraih setidaknya satu gelar juara juga makin sulit. Apalagi di Liga Inggris, posisi Casemiro dkk. jauh di bawah Tottenham Hotspur sang pemuncak klasemen.

Di sisi lain, kemenangan impresif Newcastle United sekaligus menandai balas dendam pasukan Eddie Howe yang kalah dari MU di final Carabao Cup musim lalu.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Amburadul

Ikon Newcastle United, Alan Shearer, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan saat dia memposting di Twitter dengan menuliskan, "Dominasi total dari Toon."

"Luar biasa dari awal hingga akhir dari setiap pemain. Satu tim bermain untuk mendapatkan gelar, tim lainnya sedang dalam situasi amburadul. TOON TOON."

 

3 dari 4 halaman

Segera Pecat Ten Hag

Sementara itu, Paul Merson mendesak dewan direksi United untuk segera mempertimbangkan pemecatan Ten Hag.

"Ini perlu diselesaikan dan secara pribadi menurut saya ini beracun," kata Merson.

"Mereka berantakan, dan jika bukan karena penalti di menit-menit terakhir mereka akan bermain imbang saat menjamu Kopenhagen. Ayolah, seriuslah."

"Bagi saya, dia berada di bawah tekanan serius dan mereka harus mengadakan pertemuan dan melihat apa yang akan mereka lakukan. Dia telah kehilangan para pemainnya, Anda tidak boleh kalah seperti mereka dikalahkan."

Sumber: Metro.co.uk

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer