Sukses


Liga Inggris: Scott McTominay Desak MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Gelandang MU, Scott McTominay, meminta rekan setimnya untuk melupakan hasil buruk tersebut dan kembali ke jalur kemenangan.

Sepekan terakhir menjadi momen yang sulit bagi Manchester United. Semua diawali ketika Tim Setan Merah dipermak Manchester City dengan skor 0-3 pada pekan ke-10 Premier League 2023/2024 di Old Trafford.

Pada tengah pekan kemarin, MU bertekad bangkit saat menghadapi Newcastle United di Carabao Cup musim ini. Namun apa daya, The Red Devils justru kena hajar tiga gol tanpa balas oleh The Magpies di Old Trafford.

Scott McTominay menekankan Manchester United tidak boleh melanjutkan tren buruk tersebut. "Kami harus menang, dan kami harus fokus akan itu," ungkap McTominay kepada MUTV.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Enak dengan Fans

Menurut McTominay, fans Manchester United sangat terluka dengan kekalahan-kekalahan memalukan itu. Jadi gelandang Timnas Skotlandia tersebut ingin timnya bisa lekas kembali ke jalur kemenangan.

"Satu-satunya yang saya pikirkan adalah para fans kami. Setiap kali kami tidak bermain dengan buruk, maka kami memberikan situasi yang sulit bagi mereka," sambung Scott McTominay.

"Mereka berkerja keras menabung uang agar bisa menonton kami. Jadi minimal kami harus bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan, dan itu tidak kami lakukan belakangan ini."

 

3 dari 5 halaman

Bekerja Keras

McTominay memastikan timnya tidak akan membiarkan situasi jelek ini berlanjut. Dia berjanji Tim Setan Merah akan bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka ini.

"Saya rasa kami di ruang ganti harus segera menjernihkan pikiran kami. Kami tidak boleh membiarkan perasaan kami terlalu emosional di situasi seperti ini," sambung McTominay.

"Semua pemain kami harus bersatu. Ketika pertandingan berikutnya tiba, kami harus berjuang mati-matian dan itulah yang harus kami lakukan," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu, 4 November 2023

Fulham Vs Manchester United

  • Stadion: Craven Cottage, London
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 04/11/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer