Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Man City Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Manchester City berpeluang melanjutkan tren positif di Liga Inggris 2023/2024 ketika menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (4/11/2023) malam WIB.

Setelah kalah tipis 0-1 dari Arsenal pada 8 Oktober 2023, Man City berhasil meraih tiga kemenangan di semua kompetisi resmi yang dimainkan.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 2-1 atas Brighton dan 3-0 atas Manchester United di Premier League, serta 3-1 atas Young Boys di Liga Champions.

Bahkan Erling Haaland, yang sempat mengalami kebuntuan dalam hal mencetak gol, sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Dalam tiga laga tersebut, pemain muda asal Norwegia itu mencatatkan lima gol.

Catatan itu bisa terus berlanjut ketika Man City menyambut Bournemouth yang hadir di Etihad Stadium pada akhir pekan ini.

he Citizens memang punya potensi untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Maklum, tim tamu datang dengan situasi berada di ambang zona bahaya.

Berbeda dengan Man City yang ada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris, Bournemouth justru berada di posisi ke-17 dengan torehan enam poin dari 10 laga. Bahkan Bournemouth tercatat baru sekali menang di Premier League musim ini.

Namun, Man City juga tak boleh meremehkan. Satu-satunya kemenangan yang diraih Bournemouth datang dalam laga pekan ke-10 atau pertandingan terakhir mereka di Premier League, yaitu 2-1 atas Burnley.

Saksikan keseruan laga Man City kontra Bournemouth melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Man City vs Bournemouth

Etihad Stadium

Sabtu, 4 November 2023

Kick-off: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3037954)

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Man City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Bernardo Silva, Rodri; Phil Foden, Julian Alvarez, Jeremy Doku; Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Bournemouth (3-4-2-1): Andrei Radu; Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Max Aarons, Joe Rothwell, Philip Billing, Marcus Tavernier; Alex Scott, Antoine Semenyo; Dominic Solanke
  • Pelatih: Andoni Iraola
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Legal Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer