Sukses


Pesan Bruno Fernandes: Kapten Harry Maguire Layak Mendapat Respek!

Bola.com, London - Penentu kemenangan Manchester United (MU) atas Fulham, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa Harry Maguire tidak pantas mendapatkan kritikan dari berbagai penjuru. Bahkan menurutnya, sang kapten layak untuk dihormati.

Bruno Fernandes menjadi pahlawan MU berkat golnya ke gawang Fulham pada menit-menit akhir laga. Padahal sepanjang pertandingan, The Cottagers lebih banyak memiliki peluang untuk memenangi partai sengit tersebut.

Seusai pertandingan, Bruno Fernandes jutsru memberikan kredit tersendiri buat Harry Maguire, yang berkat penampilannya di barisan pertahanan bisa membuat gawang MU tidak kebobolan.

"Saya tidak ingin terlalu fokus pada satu pemain, tapi semua orang terlalu kritis terhadap Harry Maguire," kata Bruno Fernandes selepas pertandingan.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, Harry Maguire pantas dihormati. Saya harap dia bisa bertahan di level ini," katanya lagi.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pujian dari Erik ten Hag

Pujian juga datang dari manajer Erik ten Hag. Ia menilai Harry Maguire bermain luar biasa dan memiliki kepemimpinan hebat.

"Harry Maguire menunjukkan performa yang luar biasa, kepemimpinan yang hebat, namun ada lebih banyak hal di lapangan dan ini adalah sebuah tim."

"Semangat tim, mereka berjuang untuk, bahu-membahu. Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan. Kami telah melihatnya peningkatan hari ini dan kami harus melanjutkannya," kata Ten Hag melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Respons

Lebih lanjut, Ten Hag menuturkan bahwa apa yang ditampilkan anak asuhnya merupakan respons positif dari dua kekalahan beruntun.

"Dua kekalahan besar dan tentu saja semua orang sangat tidak senang. Itu jelas bukan standar yang ingin kami capai. Kami ingin berkembang dan mendapatkan reaksi dan saya pikir kami melihat reaksinya. Hasil yang bagus dan kami senang dengan itu."

"Kami harus selalu menang, tidak peduli siapa lawannya. Kami harus mempersiapkannya dan melakukan hal yang sama. Kopenhagen adalah tim yang bagus."

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer