Sukses


2 Nama Kejutan yang Bisa Menggantikan Erik ten Hag di MU: Ole Gunnar Solskjaer Kembali?

Bola.com, Manchester - Musim 2023/2024 sejauh ini menjadi musim yang tak menyenangkan bagi Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu memiliki peforma yang kurang baik.

Manchester United jauh dari papan atas klasemen sementara Premier League 2023/2024. Bruno Fernandes dan kawan-kawan ada di posisi delapan klasemen sementara.

Manchester United juga sudah tersingkir di babak awal Carabao Cup. Mereka disingkirkan Newcastle United pada putaran kertiga beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, performa Manchester United di Liga Champions musim ini juga bisa dikatakan buruk. Setan Merah harus puas ada di posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari empat laga.

Posisi yang manajer, Erik ten Hag pun terancam karena permainan Manchester United itu. Meski kemungkinannya cukup kecil, dua pelatih ini bisa saja tiba-tiba datang untuk menggantikan posisi ten Hag di Old Trafford.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer tetap terakhir Manchester United sebelum kedatangan Erik ten Hag. Di bawah asuhan Ole, MU sebenarnya tidak terlu buruk.

Pada musim 2020/2021, Manchester United bahkan mampu mengakhiri musim di posisi kedua. Setan Merah hanya kalah dari Manchester City saat itu.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih menganggur. Sosok asal Norwegia itu tak terikat dengan klub manapun.

3 dari 4 halaman

Antonio Conte

Antonio Conte sebenarnya sempat dikaitkan dengan Manchester United. Terutama sebelum kedatangan Erik ten Hag.

Namun, saat itu Conte urung datang ke Old Trafford. Pelatih asal Italia itu lebih menerima tawaran dari Tottenham Hotspur saat itu.

Kini, peluang Antonio Conte merapat ke Manchester United kembali membesar. Apalagi dengan status Conta yang masih tanpa klub sampai saat ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer