Sukses


Liga Inggris: Waspada MU! Luton Town Bisa Kasih Kejutan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Luton Town dalam laga pekan ke-12 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (11/11/2023) malam WIB. Eks striker MU, Dimitar Berbatov, meminta agar mantan timnya itu waspada.

MU tidak punya modal yang bagus untuk menyambut laga ini. Tim asuhan Erik ten Hag itu menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Copenhagen di Ligaf Champions pada tengah pekan lalu.

Sementara itu, Luton Town saat ini tengah berjuang untuk menghindari zona degradasi. Tim tamu datang dengan memiliki enam poin dan menempati peringkat ke-17 dalam klasemen Premier League.

Meski tim tamu datang dengan kenyataan berada di papan bawah klasemen Premier League, MU tidak boleh meremehkan Luton Town. Hal itu ditegaskan oleh Dimitar Berbatov.

2 dari 5 halaman

MU Harus Hati-Hati

 

Untuk di atas kertas, Manchester United (MU) unggul segalanya atas Luton Town. Meski begitu, Berbatov meminta mantan timnya untuk berhati-hati dan tidak menganggap enteng mereka.

"Man United harus berhati-hati karena tim-tim yang berada di dekat dasar klasemen tidak akan rugi apa-apa," kata Berbatov kepada Metro.

"Mereka akan tetap disiplin dalam bertahan dan kemudian menyerang Anda seperti yang mereka lakukan saat melawan Liverpool. Mereka bisa mengejutkan banyak orang," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

MU Bisa Menang

Lebih lanjut, Dimitar Berbatov meyakini MU United bisa memenangkan pertandingan ini. Berbatov memprediksi Setan Merah menang dengan skor 2-0.

“Man United harus tampil sederhana, mematikan dalam serangan dan jangan biarkan sampai menit ke-90, dan tidak ada kartu merah demi Tuhan!" ujarnya.

"Ini adalah kemenangan yang harus dimenangkan oleh Man United jadi saya akan mendukung mereka untuk menang."​

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/11/2023)

4 dari 5 halaman

Nonton Legal Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer