Sukses


3 Momen yang Mendukung Liverpool Bisa Hajar Brentford di Liga Inggris 2023 / 2024 Akhir Pekan Ini

Bola.com, Liverpool - Banyak laga seru tersaji dalam lanjutan Premier League 2023/2024 akhir pekan ini. Satu di antaranya adalah pertandingan yang mempertemukan Liverpool melawan Brentford.

Pertandingan ini akan digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield pada Minggu (12/11/2023) mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di Vidio.

Liverpool ada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah memiliki 24 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lain, Brentford juga konsisten meramaikan persaingan di papan tengah. Bryan Mbuemo dan kawan-kawan saat ini ada di posisi sembilan dengan 16 poin.

Bola.com mengumpulkan tiga momen yang rasa-rasanya bisa mendukung Liverpool menang atas Brentford pada laga ini. Apa saja momen itu?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Istirahat yang Cukup

Liverpool kalah 2-3 di kandang Toulouse dalam laga Liga Europa, Jumat (10/11/2023). Namun, kelalahan itu sebenarnya tak perlu disesali The Reds.

Sebab, banyak pemain mereka yang sengaja disimpan atau hanya dimainkan satu babak pada laga itu. Sebut saja Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, Alisson Becker, hingga Trent Alexander-Arnold.

Mereka dipastikan dalam kondisi bugar akhir pekan ini. Brentford pun dalam bahaya besar jika mereka dimainkan sejak awal.

3 dari 5 halaman

Rekor Lumayan Apik

Liverpool memiliki rekor yang cukup apik ketika menghadapi Brentford. Mereka hanya kalah sekali dari empat pertemuan terkini.

Satu-satunya kekalahan Liverpool atas Brentford itu terjadi pada awal Januari tahun ini. Saat itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah 1-3.

Dua laga yang lain berhasil dimenangkan Liverpool. Sementara satu laga sisanya berakir dengan skor imbang.

4 dari 5 halaman

Darwin Nunez Beraksi?

Darwin Nunez tampak kecewa dalam dua laga terakhir. Ia tak bisa mencetak gol pada dua laga tersebut.

Sialnya, pada dua laga itu Liverpool hanya bisa meraih satu poin. Motivasi Nunez untuk mencetak gol akan memuncak pada akhir pekan ini.

Jurgen Klopp sangat mungkin memasang Darwin Nunez sejak awal laga. Ia bisa dipasang di depan bersama Mohamed Salah dan Luis Diaz.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer