Sukses


Liga Inggris: MU Ternyata Cegah Keinginan Casemiro untuk Reuni dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr pada Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Terkuak tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr ternyata sempat berminat untuk merekrut gelandang Manchester United (MU), Casemiro pada bursa transfer musim panas lalu. 

Menariknya diyakini gelandang asal Brasil tersebut dilaporkan terbuka untuk pindah ke Al Nassr. Apalagi ia akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo, rekan setimnya di MU dan Real Madrid. 

Hanya saja tim asuhan Ten Hag bersikap sebaliknya. Mereka tidak dapat membiarkan Casemiro pergi pada musim panas 2023 karena mereka tidak memiliki pengganti untuk gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Alhasil Al Nassr mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain untuk mencari seorang gelandang yang agresif dan mengontrak kapten RC Lens, Seko Fofana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Fofana Gacor Bareng Al Nassr

Keputusan Al Nassr merekrut Fofana terbukti tepat. Sampai saat ini, ia telah bermain sebanyak delapan kali pada Saudi Pro League 2023/2024. 

Fofa turut berkontribusi membuat Al Nassr menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi musim ini.

Gelandang asal Pantai Gading berusia 28 tahun ini dengan cepat menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Luis Castro tersebut. 

3 dari 4 halaman

Casemiro Bekerja Keras

Sebaliknya Casemiro telah berjuang bersama MU musim ini. Dia terlihat seperti bayangan dirinya sendiri ketimbang performanya pada musim 2022/2023. 

Bintang asal Brasil ini telah tampil 12 kali untuk MU pada 2023/2024 dengan empat gol dan satu assist dari lini tengah.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer