Sukses


Liga Inggris: Ternyata! Victor Lindelof Enggak Sreg dengan Erik ten Hag di MU, Apa Persoalannya?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tengah dihantam badai cedera. Skuad The Red Devils berguguran, terutama di lini pertahanan.

Situasi ini membuat Erik ten Hag kerap memainkan sejumlah pemain bukan di posisi aslinya. Salah satunya adalah Victor Lindelof.

Lindelof dikenal sebagai bek tengah, dan terkadang bisa bermain di bek kanan. Namun, belakangan ini ia kerap menjadi bek kiri karena MU kekurangan bek kiri.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Victor Lindelof buka-bukaan seputar posisinya di MU. Ia mengaku kurang nyaman jika dimainkan di posisi bek kiri, yang selama ini jarang bermain di sana.

"Jujur bermain di sana agak berbeda, dan saya tidak terbiasa harus bermain di posisi tersebut," ujar bek MU itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tetap Berikan yang Terbaik

Victor Lindelof mengakui bahwa ia tidak bisa mengeluarkan performa terbaiknya jika harus bermain di pos bek kiri. Namun, bek MU itu menyebut dirinya akan selalu memberikan yang terbaik jika diminta bermain di pos tersebut.

"Saya memang bisa bermain di beberapa posisi dan saya bisa bermain dengan baik di posisi-posisi tersebut. Namun, yang jelas saya tidak bisa bermain dengan baik di posisi itu," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Kondisi Membaik

Kabar baik untuk Victor Lindelof, stok bek kiri Manchester United (MU) saat ini sudah semakin membaik.

Pasalnya Luke Shaw dijadwalkan akan comeback ke tim utama MU di akhir bulan nanti, disusul Tyrell Malacia.

Sumber: Ekstrabladet

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/11/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer