Sukses


Liga Inggris: Tenaganya Masih Dibutuhkan, MU Tak Akan Lepas Antony pada Januari 2024

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League Manchester United (MU) dikabarkan tak bakal melepas Antony pada Januari 2024 nanti karena tenaganya masih dibutuhkan Erik Ten Hag.

Antony dibeli mahal-mahal dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 lalu. MU mengeluarkan dana hingga 82 juta pounds demi memboyongnya ke Old Trafford.

Antony diharap bisa membantu mempertajam lini serang MU bersama Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Namun pemain asal Brasil itu tak tampil sesuai ekspektasi.

Ia malah terlibat kontroversi di luar lapangan. Antony kemudian panen kritikan dari media dan fans MU sendiri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Flamengo Tertarik Angkut Antony

Masa depan Antony kemudian menjadi tanda tanya. Apalagi kemudian muncul kabar bahwa ada klub yang ingin memakai jasanya.

Kabarnya Antony diincar oleh klub asal Brasil, Flamengo. Mereka berniat untuk mendatangkan winger 23 tahun itu dengan status pinjaman pada Januari 2024 nanti.

MU juga dikabarkan siap melepas Antony. Pasalnya, transfer winger kidal itu akan mempermulus transfer Gabriel Barbosa ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

MU Tak Lepas Antony

Kini ada perkembangan terbaru soal masa depan Antony. Sang winger dikabarkan akan tetap bertahan di Manchester United pada Januari 2024 nanti.

Pasalnya MU sama sekali tak berniat melepasnya. Kabar ini dilansir oleh Football Insider.

Pasalnya Erik Ten Hag belum kehilangan kepercayaan kepadanya. Selain itu mereka juga sangat membutuhkan jasanya karena MU masih aktif bermain di tiga kompetisi, termasuk FA Cup.

MU juga tak bisa kehilangan wingernya lagi. Sebab mereka sudah tak diperkuat oleh Jadon Sancho yang disingkirkan dari skuad akibat berseteru dengan Erik Ten Hag.

Sumber asli: Football Insider 

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 18/11/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.net

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer