Sukses


Liga Inggris: Berniat Boyong, Tottenham Pantau Situasi Raphinha di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur mengincar pemain sayap Barcelona, Raphinha.

Barca bersedia mendiskusikan persyaratan dengan Spurs menjelang pasar Januari.

Kemunculan Lamine Yamal membuat Raphinha surplus dan Barca bersedia menjualnya, kata Sport.

Spurs berusaha untuk meningkatkan opsi serangan mereka di pertengahan musim dan ketersediaan Raphinha telah memicu minat mereka.

Dan mereka telah memberi tahu Barca bahwa kesepakatan tunai akan menjadi pilihan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Cocok dengan Xavi

Pemain sayap itu bergabung dengan Barcelona musim panas lalu ketika mereka menyetujui kesepakatan senilai €58 juta ditambah €7 juta dari Leeds United.

Pemain asal Brasil itu menikmati kariernya di Camp Nou, Raphinha dikabarkan terlibat friksi dengan pelatih Xavi Hernandez.

Raphinha telah memicu ketegangan di ruang ganti. Menurut Mundo Deportivo, pemain kelahiran Porto Alegre itu menolak bermain di posisi sayap kiri atau kanan dan lebih memilih peran gelandang sentral.

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Newcastle

Newcastle United dilaporkan tertarik pada pemain internasional Brasil tersebut.

Newcastle siap menebus Raphinha dengan dana lebih dari 58 juta euro atau sama dengan yang Barcelona bayarkan saat merekrutnya dari Leeds United.

Setelah diambil alih oleh Public Investment Fund yang didukung Arab Saudi pada akhir 2021, klub Inggris timur laut itu dianggap oleh banyak orang sebagai klub terkaya di dunia.

Prestasi mereka musim ini juga cukup signifikan. Miguel Almiron dkk. berpeluang lolos ke Liga Champions dengan bersaing di posisi empat besar Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Posisi Tottenham

Video Populer

Foto Populer