Sukses


Liga Inggris: MU Masih Penasaran dengan Antoine Griezmann, Coba Lagi Yuk!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya masih penasaran dengan sosok Antoine Griezmann. The Red Devils kabarnya bakal kembali mencoba mendatangkan penyerang asal Prancis itu.

Antoine Griezmann pernah dikaitkan dengan MU. Klub Inggris itu sudah lama menginginkan penyerang Atletico Madrid itu datang ke Old Trafford.

Namun, MU terus gagal mendapatkan Griezmann. Satu dan dua hal membuat transfer tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan.

Seperti dilansir El Nacional, MU belum menyerah untuk merekrut sang striker. Mereka dilaporkan bakal kembali mencoba memboyong Griezmann pada Januari 2024.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Mencari Striker Baru

Menurut laporan tersebut, MU kembali memutuskan untuk mencoba merekrut Antoine Griezmann. Hal tersebut tak lepas karena The Red Devils butuh penyerang baru dalam lini depan mereka.

MU berencana untuk melepaskan Anthony Martial yang performanya terus inkonsisten. Bahkan cedera kerap menjadi masalah.

MU merasa Rasmus Hojlund tak cukup bisa diandalkan jika sendirian di lini serang. Itulah mengapa The Red Devils berburu striker baru yang bisa mendampingi penyerang muda mereka itu.

3 dari 6 halaman

Karakteristik Tepat

Erik ten Hag dikabarkan menginginkan MU memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Secara performa, siapa yang bisa meragukan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu jelas sudah terbukti, di mana pada musim ini ia menjadi mesin gol utama los Rojiblancos.

Selain itu, Griezmann merupakan penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi Erik ten Hag menilai sang striker bakal cocok untuk melengkapi lini serang mereka.

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Manchester United (MU) dikabarkan kembali mengejar Antonine Griezmann karena mahar transfernya pada musim dingin nanti cukup terjangkau.

Sang pemain dikabarkan bisa diamankan di angka 25 juta Euro saja begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/11/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer