Sukses


Liga Inggris: Bakal Kasih Gaji 3 Kali Lipat, Rencana MU Boyong Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya benar-benar serius untuk mencoba lagi mendatangkan Antoine Griezmann. Bahkan MU dikabarkan sudah punya rencana matang untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid asal Prancis itu.

MU sedang menjalani musim yang hasilnya masih jauh dari ekspektasi. Dari 18 laga yang dimainkan di semua kompetisi, MU tercatat sudah sembilan kali menelan kekalahan.

The Red Devils kini sudah tersingkir dari ajang Carabao Cup, menduduki peringkat keenam di klasemen Premier League, dan memiliki peluang sangat kecil untuk melaju ke fase knockout Liga Champions.

Manajer MU, Erik ten Hag, pun meminta kepada petinggi klub untuk berbelanja pemain baru ketika jendela transfer Januari 2024. Sejumlah pemain menjadi incaran, salah satunya adalah Antoine Griezmann.

2 dari 5 halaman

Strategi MU

Seperti dilansir El Nacional, Antoine Griezmann kabarnya menjadi target utama MU pada Januari 2024. Setan Merah pun menyiapkan strategi khusus untuk membuat rencana mereka berhasil.

Perwakilan MU kabarnya sudah terbang ke Madrid itu menggelar pembicaraan dengan agen Griezmann terkait kemungkinan menggaet pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.

Salah satu rayuan yang dilayangkan MU ke Griezmann adalah dengan bersedia memberinya gaji dengan nominal sangat besar, yakni 350 ribu poundsterlinng per pekan.

Nilai ini sama dengan tiga kali lipat dari besaran bayaran yang didapat Griezmann di Atletico Madrid. Selain itu, nilai klausul rilis Griezmann sebesar 25 juta euro takkan menjadi masalah besar bag The Red Devils.

3 dari 5 halaman

Sekilas Karier Griezmann

Antoine Griezmann sedang menjalani musim yang impresif di Atletico Madrid. Musim ini pemain 32 tahun tersebut tercatat sudah menciptakan 12 gol dalam 18 laga di semua kompetisi.

Griezmann sudah memperkuat Atletico Madrid sejak 2014 silam. Namun, pada 2019 lalu ia pindah ke Barcelona yang mengaktifkan klausul rilisnya senilai 120 juta euro.

Dua tahun berselang, Antoine Griezmann kembali ke Atletico dengan status pinjaman yang pada akhirnya berubah menjadi permanen dengan biaya transfer 40 juta euro.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/11/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer